"BELA....BELA...BELA... BANGUN SEKARANG INI SUDAH JAM 6.25 LOH NANTI KAMU TELAT LAGI KE SEKOLAH" panggil bunda
"Ia bunda" jawab bela sambil menguap. Tapi tunggu dulu bunda bilang jam berapa 6.25.
"Astaga bunda aku telat.....!!!!!!!" Teriak bela sambil menuju ke kamar mandi dengan gesit. Ibunda bela (novianty riska anggraini) hanya geleng-geleng kepala mendengar teriakan putri bungsunya.
"Bunda aku pergi dulu yach" teriak bela sambil mengambil kotak bekal yang telah disediakan bundanya tadi. "Iya....!!!!" Jawab novi sambil berjalan keluar melihat anaknya.
Oh ia kenalin nama gue isabela safitri damian gue biasanya dipanggil bela dan kata orang sich gue itu cantik hmm bukan maksud gue sombong yach. Aku itu udah kelas 3 Sma. Aku itu sekolah di Sma sevit jakarta.sampai dimana tadi oh ia aku itu anak bungsu dari dua bersaudara. Kakak aku namanya robert irwansyah damian sekarang dia lagi kuliah di Harvard. Nama nyokap gue novianti riska anggraini. Bokap gue namanya edward lucas damian. (Kembali ke cerita)
Di sekolah
Isabela keluar dari mobil sambil tergopoh gopoh memasuki kelas. "BRAAK" pintu terbanting dengan keras akibat bela yang mendorong pintu dengan kekuatan penuh seluruh siswa yang tadinya tegang kembali riuh karena dikiranya bela adalah guru.
"Yaelah gue kirain guru. Sialan loch bela...!!!!" Pekik bima sambil cengengesan. Bela pun hanya bernafas lega karena dia belum terlambat.
"Bela sini dech.." panggil bintang (sahabat bela). "Apaan....?"jawab bela dengan muka jutek. "Muka loch tu dibagusin dikit kek. Masih pagi udah jutek aja.." jawab bintang sambil menarik bela untuk duduk."Hhmm" jawab bela sekenanya.
Bintang pun hanya mengangguk sambil menghelakan nafas "Hufft Terserah loh deh. Oh ia bela tadi gue ketemu cogan..loch anjir parah bela Guanteng pake banget bela" kata bintang antusias. "Masa sich." Kata bela ketus.
"Ia tagi gue liat. Dia itu murid pindahan dari Sma nusantara. Kalau ngaak salah nama dia itu Rangga dimas black. Dia di kelas XII ipa3 kayaknya" jawab bintang sambil mengingat ingat tentang rangga.
"Oh. Bintang kok kita belum masuk sich sekarang ini kan udah jam 8 " kata bintang
"Loh belum tau bela...!!!! kalau sekarang itu guru-guru pada rapat." Pekik bintang"Ck..ck.ck pantesan kita belum masuk" kata bela santai sambil mengeluarkan kotak bekal yang dibawanya dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You
Teen Fiction"Gue mau loch jadi pacar boongan gue gimana. mau nggak...?" Rangga dimas black "Emangnya loch kira gue itu apaan. sampai loch suruh gue jadi pacar boongan loh Hah...!!!. Yaiyalah jwabannnya Enggak" Isabela safitri damian