BAB 20 : T A M A T [Full]

362 35 0
                                    

Kemarin Error !

"Mau ikut ?"
Ucap Alvin yang baru sampai di caffe langsung memberi tiket pesawat pada Ferdinand...

"Apakah dengan ini gue bertemu mereka semua ?"
Ucap Ferdinand yang mulai meminum coffe panasnya karena diluar sangat sangat dingin...

"Tentu,bahkan Rei sepertinya juga akan hadir !"
Jawab Alvin dan ia mengukir senyum di bibirnya...

***

"Huft !"
Helaan nafas Rei ketika telah tiba di London dan sekarang ia sedang berada di hotel ternama...

Rei membuka Laptop yang ia bawa lalu ia dengan sigap memancarkan sinyal radius yang berfungsi untuk mencari keberadaan seseorang...

Tentu saja ia mencari keberadaan Ferdinand karena ia tak mau rugi telah membeli tiket pesawat...

Tapi hasilnya nihil namun ia senang akan sinyal milik Roihan Yudha dan Faiz berada disini....

Tak perlu membuang waktu ia keluar dari Hotel menggunakan taksi dan pergi menuju sinyal Roihan berada...

Taksi berhenti tepat berada di sebuah Apartement dan sudah di pastikan Rei akan pusing mencari kamar milik Roihan...

Rei dengan cepat masuk tanpa di duga ketika kaki Rei menginjak Apartement pintu lift terbuka menampilkan Roihan dengan pakaian casual...

"Roi !"
Teriak Rei dengan terburu buru Rei berlari menuju Roihan...

Crish sontak kaget dengan keberadaan Jefry dihadapannya...

"Jef-"
Ucap Crish terbata bata...

"Iya gue Jefry tapi sekarang nama gue Reinald !"
Ujar Reinald disertai ulasan senyum dibibir...

"Kok lu bisa disini ?"
Tanya Crish tak menyangka...

"Pura pura bego atau emang bego ?Jelas gue kesini untuk ikut tangan dalam perang !"
Ucap Reinald dengan santainya...

"Sebaiknya kita masuk ke dalam Apartement gue dulu !"
Ujar Crish disertai anggukan oleh Reinald tak perlu waktu lama mereka telah masuk ke dalam Apartement Crish...

Crish mengajak Reinald mengobrol di depan Televisi agar suasana tak begitu tegang...

Akhirnya Crish mulai menceritakan kejadian kejadian yang telah dilewatkan...

"Jadi Ferdinand menyerahkan dirinya pada Police Cyber Crime untuk menyelamatkan kita ?"
Tanya Rei tak menyangka...

"Ia tapi hanya berkerja sama bukan menyerahkan diri !"
Jelas Crish pada Reinald...

"Ya gue kira Ferdinand menjadi bego karena ditinggal gue !"
Ucap Reinald melantur...

"Heleh,tapi inti masalah ini kita Black Hacker akan berkerja sama dengan para Police Cyber Crime untuk meretas data milik Antoni agar ia segara disidang !"
Ujar Crish menjelaskan detail...

"Apa seluruh anggota Black Hacker sudah tau ?Terakhir gue cek Server Black Hacker World anggotanya 21 !"
Tanya Reinald...

"Mereka membantu kita dari belakang karena perbedaan jarak dan waktu menjadi masalah para Anggota !"
Jawab Crish dan Reinald hanya menganggukan kepala...

Black Hacker : London StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang