IMAGINARY LOVE: PART 4

173 14 1
                                    

SEMUA YANG TERLIHAT SEMPURNA DI MATAMU HANYALAH SEBUAH IMAJINASI

DAN KEKURANGAN YANG TAK TERLIHATPUN ADALAH SEBUAH IMAJINASI

IMAGINARY LOVE

---------------------------------------

Agina POV

Aku baru selesai mandi,kulihat jam yang tergantung di dinding kamarku,pukul 07 pagi.

Jika kalian bertanya dimana kak Vano sekarang,dia sudah kembali ke kamarnya setelah kak Gio membuat kegaduhan di kamarku saat mengetahui kak vano tidur dikamarku.

Aku sangat beruntung memiliki keluarga yang sangat menyayangiku.

Michael Fachri Tama,keturunan Indonesia-Amerika,seorang pengusaha terkenal dan salah satu orang berpengaruh di Asia karena kesuksesannya dan ditakuti karena sikapnya yang tegas dan dingin dalam menjalankan bisnisnya.Tapi bagiku dia hanyalah seorang ayah yang sangat menyayangi keluarganya.

Mom adalah seorang wanita yang sangat anggun keturunan asli dari Korea,saat masih muda dia memegang perusahaan kakek yang ada di Indonesia JUN CORP,yang sekarang dipegang oleh Bang jack,mom bilang persaingan bisnislah yang mempertemukannya dengan dad.

Jack Anthoni Tama adalah kakak tertuaku ,Pengusaha muda berusia 25 Tahun ,memiliki sifat yang persis dengan dad,bahkan di dunia bisnispun bang jack juga ditakuti oleh pesaingnya.Dingin,mata biru yang mengintimadasi siapapun yang melihatnya,postur tubuh yang proposional membuat para wanita bertekuk lutut hanya dengan melihatnya. Tapi sayang sekali sampai sekarangpun belum pernah ada seorang wanita yang dikenalkan padaku sebagai kekasihnya,hanya kak Aurelly,sahabat dari bang jack yang dekat dengan kakakku itu selain aku,tapi sayang kak aurelly harus meninggal dalam kecelakaan mobil saat dia di Amerika.Dan itu adalah satu alasan dia sangat posesif padaku.

Kakak kembarku GioVano Alexander Tama atau yang sering ku panggil kak Gio dan GioVano Arion Tama, ku panggil Kak Vano. orang pasti akan sangat bingung membedakan mereka,tapi tidak denganku,warna mata mereka berbeda,dan penampilan.Kak Vano lebih sensitif soal perasaan,dan dia masih peduli dengan penampilannya,sedangkan kak Gio dia lebih cerewet dariku,dan dia adalah orang yang tidak bisa menyembunyikan apapun dariku,banyak orang yang bertanya kenapa harus memberi nama depan mereka dengan nama sama,kata mom akan memudahkanya untuk memanggil kakakku secara bersamaan.Hanya menyebut nama GIOVANO,maka mereka semua akan datang. 

Gen dari Dad menurun pada anak laki-lakinya,sedangkan aku,aku sangat mirip dengan mom.

Suara dering telepon menghentikan aktifitasku, dimana aku meletakkan benda kotak pipih itu.

'ah itu dia' ,kataku dalam hati saat aku melihat benda yang berbunyi ada di atas nakas.

(anggap aja ni kamarnya agina,hpnya di atas nakas ya,,hehhe,(sebenernya pemikiran aku sih kamarnya lebih luas dari ini),boleh berimajinasi sesuai keinginan kalian)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(anggap aja ni kamarnya agina,hpnya di atas nakas ya,,hehhe,(sebenernya pemikiran aku sih kamarnya lebih luas dari ini),boleh berimajinasi sesuai keinginan kalian).

IMAGINARY LOVE (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang