KELAM.
Kelam adalah dimana suatu peristiwa seseorang dalam menghadapi lingkungan keegoisan dan kemunafikan...
Kelam merupakan gelap yang datang dan hanya hilang apabila terang kembali...
Kelam hanyalah bisa diobati oleh senyuman dan semangat hidup yang luar biasa...
Inilah kisah hidup seorang wanita tangguh bernama Renatha Mayangsari yang tegar dalam menjalani hidup di lingkungan egois.
Hai kenalin! disini nama gue Renatha Mayangsari. Gue berusia 15tahun dan gue merupakan salah satu siswa di Smpn 2 KaryaBangsa, Bandung. Di sekolah gue, gue pun memiliki 3 orang sahabat yang bernama Aris dan Lita. Mereka berdua adalah sahabat paling paling deh
--Cerita pun di mulai--
Hari Senin pun tiba, Waktu menunjukan pukul 05.00 Wib. Akhirnya gue pun langsung bangun untuk bergegas shalat shubuh. Sehabis shalat shubuh pun gue langsung membereskan seregam dan mengecek kembali jadwal pelajaran gue hari ini. Sehabis membereskan semua, gue langsung menyalakan motor gue sambil menunggu bekal yang sedang di siapkan bunda gue. Waktu pun menunjukkan pukul 06.30 Wib gue pun langsung berangkat ke sekolah tercinteh.
- Di Sekolah-
Dan tepat pukul 06.50 Wib gue sudah sampai di kelas gue. Seperti biasa pukul 06.50 Wib kelas masih sepi di karenakan teman teman lebih suka berangkat lebih siang. Sambil menunggu kelas ramai pun gue langsung piket (walaupun bukan hari piket gue).tiba tiba ketika gue menyapu depan kelas Aris pun langsung menginjak lantai yang sudah gue bersihkan.
" Eh sorry sorry " kata Aris,
" Hetdah ya bisakan ga usah nginjek lantai yang udah gue bersihin ? (: kata Gue.Sewaktu gue berbicara ke dia bu ika ( guru matematika ) masuk kekelas. Seperti biasa dia menjelaskan materi baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAM
Teen FictionWanita bernama Renatha Mayangsari seorang wanita tangguh untuk menghadapi lingkungan keegoisan dan kemunafikan. Dengan senyuman,ibadah, serta percaya diri tinggi dia dapat menghadapi semuanya. Lalu ia bertemu dengan seorang sahabat laki laki yang sa...