PART.38 : [CONFESSION.10] Chaeyeon (cs) Diserang Laser Oleh Anti Fans Saat Tmpil

23 1 0
                                    

Hai guys, gua kesini ingin memberikan kalian ttg confession ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hai guys, gua kesini ingin memberikan kalian ttg confession ini. Kali ini, gua akan membahas ttg masalahnya Chaeyeon eonni.

Gua sih sebenernya kasian sama eonni satu ini, dia diserang sama anti fans. Nah, lu semua tau arti anti fan ngga? Gua jelasin ya...

Anti fans itu adalah kay misalnya lu ngga suka sama artis yg lu sukai, tapi lu malah dibuat iseng. Nah, seperti kejadiannya yg dialami oleh Chaeyeon (cs) di atas. Lu semua liat deh cuplikan video Chaeyeon diserang anti fans di youtube bs diliat pada detik 0 : 25. (Maaf ya kalo di youtube itu videonya blm ada...)

Jaat amat ya tuh anti fans, bahkan penggemarnya si Chaeyeon ampe marah2 sama anti fans atas ulahan ini. Faktanya kalo misalnya laser itu diarahkan ke mata pada organ manusia, itu bs berbahaya genks.

Sekali lagi gua blg buat anti fans yg ngga suka sama bias / artis kpop ato hollywood di sana....

Komentar utk author :

"Tolonglah, jangan isengin sesama artis korea bahkan artis2 lain saat sdg tampil. Penyebab trjdnya iseng seperti yg ada gambar di atas adalah matanya artis kalian yg ngg suka sendiri bisa berbahaya. Hargailah artis / bias kalian yg sdg tampil membawakan lagu untuk menghibur kalian. Kalo kalian tdk menyukai sesama artis, buat apa kalian dtg ke livenya mrk! Hanya cm buat iseng aja ato hanya sekedar anti fansnya yg nakal."

Untung aja si Chaeyeon eonni ttp bisa melanjutkan penampilannya dgn senyuman di wajahnya. Smg aja anti fansnya ini bakal meminta maaf atas kejadiannya ini.

Semog kejadian yg menimpa atas si Chaeyeon eonni ini bs sgra cepet selesai






ANONYM

Boyschool Vs Girlschool Season.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang