Mau tau gaaa ??
Ngga ya ??, okelahh
WkwkwkJadii gua mau cerita, gimana cara belajar anak TKJ
Kalo ada yg belum tau TKJ itu apa, baca dari awall.Jadi, kelas gua itu.
Kelas yg paling, paling banyak free.
Dari kelas-kelas lain. WkwkwkSetiap hari, lo bisa ngabisin 2 sampe 3 filem.
Coba lu itung yaa, 1 filem bisa ngabisin 1 jam lebih.
Nah, kalo 3 filem ?? Jadi 1 hari itu lu bisa dapet jam free 3 jam secara terpisah.
WkwkwkDibilang enak ngga, dibilang ga enak juga ngga.
Dikelas gua cewe itu cuma TUJUH
dan ada yang lebih paarah lagi ade kelas gua yg TKJ cewe nya cuma DUA.
GILAAA GA TUHHH !!B ajah ya??
Okelahh ...Nahhh,
Gua ada cerita tentang temen kelas gua.Ntah kenapa gua mau cerita.
Nama nya BUDI.
anak nya rajin, bisa dibilang baik, tapi ngeselinn bangett.
Bisa dibilang dia anak yg suka kena bully.
Tau lahh apa itu bully.Kadang suka nyebelin banget, tapi kadang kalo kita jahatin jadi kasian.
Kadang suka dibully sama anak-anak cowo nya.Gua adalah salah satu orang yg pernah kena bully.
Jadi, pas gua sd. Gua pernah di fitnah. Dan saat itu, lagi jaman nya geng-gengan.
Nah ada satu orang fitnah gua, trus dia bilang kesemua orang di kelas. Bahkan yg ga punya geng sekalipun di kasih tau supaya ga ada yg nemenin gua.
Dan akhir nya, selama sebulan gua di bully. Gua di panggil keriboo lahh, dan lain-lain.
Pernah sekali, meja gua penuh sampah.
Pas itu gua kesel banget karna ini udh keterlaluan.
Gua, bener-bener takut sama mereka. Sampe saat gua mau pulang, gua ga keluar seperti yang lain nya. Yg lain pas pulang selalu lewat gerbang. Tapi gua punya jalan sendiri. Jadi ada tembok bolong dan gua keluar lewat situ.
Sedih sih,
Sedih bangett.Apalagi gua diginiin karna gua difitnah.
Tapi gua mau berbuat apa ?? Buat jelasin aja susah.
Makanya kadang kalo gua liat temen gua yg nama nya BUDI ini di BULLY. kadang gua langsung inget sama diri gua dulu.
So, buat kalian.
Khusus nya yg suka bully orang. Gua saranin jangan pernah lu lakuin. Karna lo ga tau gimana rasanya di bully. Lo ga pernah tau rasa ketakutan orang yg dibully.
Kurang-kurangin yaaa guysss.
Bhayyy
Next -》
KAMU SEDANG MEMBACA
Curhatan Hati Gue
No FicciónHanya, cerita bodoh yang sangat tidak berbobot. cerita, tentang seorang yang sama sekali tidak penting. tapi semoga banyak hal yang bisa kalian ambil.