GIFT 1

1.2K 114 9
                                    

"Sudah berkali kali eoma bilang, jangan libatkan adikmu dalam pekerjaan berbahayamu itu Lee Hyukjae. Kenapa kau tidak pernah mendengarkan eoma? Lihat sekarang apa akibatnya."

"Mianheyo eoma... Aku bersalah. Aku tidak bisa melindungi Donghae."

"Eoma, hyung, hentikan! Aku tidak mau Donghae mendengarkan pertengkaran kalian ini! Aku percaya,  Donghae, magnae kita pasti akan segera bangun."


FLASHBACK

"Eoma... Hyuk hyung belum pulang?"

"Ya... Hae ada aku di sini. Kenapa kau selalu mencari Hyuk hyung mu itu hah?" kesal Siwon pada Donghae adik terspesialnya.

"Siwon hyung khan sudah di sini, di sampingku, kenapa aku harus mencarimu hyung?  Hmm?" goda Donghae pada Siwon sambil mengerucutkan bibirnya lucu, mengejek.

"Sudah jangan bertengkar di meja makan, cepat makan. "

"NE EOMMAAA... " jawab Siwon dan Donghae serempak.

"Ouh... Sebentar lagi Hyuk hyung pulang eoma, dia baru mampir di minimarket dekat rumah, membeli es krim untuk ku." celetuk Donghae riang, tanpa mengalihkan atensi dari makan malamnya.

"Benarkah sayang?" tanya Mrs. Lee menggoda, namun tak ada sedikitpun keraguan di matanya.

"Tentu benar eoma,,, apa eoma meragukan kemampuan magnae kita ini?" goda Siwon sambil mengacak lembut rambut Donghae.

Selang 10 menit terdengar suara mesin mobil meraung di depan rumah mereka.

CKLEK....

"Aku pulang... "gumaman lesu lelah si sulung keluarga Lee yang baru datang setelah hampir 2 hari 19 jam tidak pulang.

"Oh Hyuk kesayangan eoma pulang, tumben?" sindir Mrs. Lee yang mengutuk pekerjaan Hyukjae yang tidak kenal jam masuk dan pulang. 

Sindiran manis, diikuti senyuman lebar eomanya yang dengan segera mengambilkan semangkuk nasi untuk makan malam Hyukjae.

"Oh mianheyo eoma, ak.... " kalimat malang ini terpotong oleh Donghae yang segera berlari, menggenggam tangan hyung tertuanya, hendak menyeretnya ke ruang makan.

Namun baru sepersekian detik dia pegang tangan kekar Hyukjae....

BRUGK...

"DONGHAE YA... " teriak ketiga anggota keluarga Lee lainnya.

Donghae jatuh terduduk di lantai dengan kepala tertunduk dalam. Nafasnya memburu tak beraturan. Tangan kirinya masih mampu menjadi tumpuhan berat badannya, sedangkan tangan satunya mencengkeram erat dada kirinya.

Hyukjae menggendongnya ke sofa, Siwon mendekat dengan inhaler, dan eoma mengambil posisi disebelah Donghae berusaha menenangkannya.

Nafas namja tampan 18 tahun itu mulai tenang dan teratur. Wajah dengan ringisan kesakitannya pun tak nampak lagi, meninggalkan pucat di bibir tipisnya.

"A-ku...hh..melihatnyah....hhyung..Kim Kibum." susah payah kalimat itu lolos dari mulut Donghae.

Hyukjae melotot kaget mendengar penuturan adik tercintanya itu. Siwon dan Mrs. Lee mengerutkan kulit dahi mereka tanda bingung.

"Apa kau mendapat 'penglihatan' lagi Hae? "
"Apa kau melihatnya hae ya?" tanya Hyukjae dan Siwon hampir bersamaan.

"Mengerikan hyung, kali ini sangat jelas. Aa..ku... Aa.. Ku.. " Donghae kembali sesak nafas ketika mencoba menjelaskan penglihatan yang tadi sempat muncul ketika telapak tangan kirinya menyentuh Hyukjae.

"Cukup, hentikan, jangan teruskan Lee Donghae! " teriak Mrs. Lee cemas melihat putra bungsu special mereka tetiba kena serangan asma karena kemampuannya, pemberian Tuhan sejak dia dilahirkan.






tbc

Ff Donghae perdana saya,
Saya multi fandom
Tapi paling suka sama Donghae
Paling suka kalo Donghae menderita
Tapi kurang suka kalo Donghae di pasangkan dengan yeoja atau namja manapun
Jadilah ff abal abal ini
Ini fantasy ya
Two shoot
Yang bagian ke dua saya update kalo yang bagian pertama banyak vote...gak ding... Di vote ato gak tetep saya update ko, tapi kalo suka ya di vote ya... 😊
Hehehe... Mian... Saya haus akan vote anda... Sukur sukur ada yang komen.
😊😊
Happy reading chingu... 😊😊🙇

GIFT [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang