● Budayakan vote sebelum membaca ●
Michael's PoV
Aku dan Ashton sedang makan siang di kantin berdua. Sebenarnya kami ada janji makan bersama Alvico dan Andra, tapi mereka belum juga datang. Aku benar-benar sudah positif berniat untuk mendekatkan Ashton dengan Alvico sekarang.
"Mike," Alvi menyapa dari jauh. Dia buru-buru menghampiri meja kami bersama dengan Andra di sampingnya.
"Loh, ada kak Ashton juga?" Andra bingung. "Aku kira cuma ada Mike aja."
"Yang sopan dikit napa Dra, senior kita loh ini." Kata Alvi.
"Iya deh maaf maaf, kan cuma ngomong."
"Ga apa-apa kok Dra, wajar lah kalo kamu nanya." Ashton kemudian berbicara.
"Tuh, kak Ashtonnya aja ga apa-apa. Kamu aja yang respect nya berlebihan."
"Haha. Udah baikan sekarang makan aja, nanti malah keburu masuk kalo kalian terus ngobrol." kata Ashton.
Aku dan Ashton memang satu angkatan, tapi yang Alvico dan Andra panggil 'kak' memang hanya Ashton saja. Mereka berdua sudah terbiasa kurang ajar dengan senior sepertiku, mangkanya tidak memangil namaku dengan awalan 'kak'.
Ga deng.
Yakali mereka kurang ajar hanya aku diamkan saja.
Sebenarnya aku dan Alvico sudah berteman lama semenjak masih imut-imutnya dulu. Sedangkan dengan Andra, kami -aku dan Alvico- baru berteman semenjak JHS. Kebiasaan memanggilku tanpa awalan 'kak' pun mulai terjadi semenjak waktu itu.
Mungkin karena mereka merasa sudah terlalu dekat denganku, mangkanya mereka merasa canggung jika memanggilku dengan awalan 'kak'.
Aku pun fokus kembali dengan makanan yang tengah aku santap kini. Sesekali aku melirik Ashton yang sedang mencuri-curi pandang kepada Alvi. Aku rasa kini Ashton sudah mulai suka dengan Alvi, itu terlihat jelas dari caranya memandang Alvi dengan tatapan berbeda.
"Alv." panggil Ashton setelah cukup lama memperhatikan Alvico.
"Ya kak?" jawab Alvico yang langsung mengalihkan pandangan kepada Ashton.
"Nanti kamu pulang sama aku ya?" ucapnya kemudian.
"Uhuk.. uhukk.." aku tersedak makanan yang sedang kukunyah. "Enak aja mau ngajak Alvi pulang bareng, dia hari ini pulang sama aku." ucapku sambil menepuk-nepuk dada pelan.
Memang sih aku memiliki rencana untuk mendekatkan mereka berdua, tapi aku tidak akan pernah rela jika kesempatanku untuk pulang bersama Alvi harus terlewatkan untuk yang kesekian kalinya.
"Yaahh Mike, jahat banget sih sama temennya." ucap Ashton tidak terima dengan pernyataan yang aku ungkapkan.
"Iya nih Mike, biarin aja kenapa sih. Gantian dong, Alvinya pulang sama yang lain jangan cuma sama kamu aja." Andra juga ikut bicara.
"Ga ada ga ada, pokoknya hari ini Alvi pulang sama aku. Kita udah lama ga pulang bareng gara-gara kemaren." ucapku tetap mempertahankan keputusan.
"Mike, please, hari ini aja. Kapan-kapan kan kalian bisa pulang bareng."
"Ga ada, pokoknya harus sama aku. Iya kalo besok kalian belum jadian, aku masih bisa pulang sama Alvi. Tapi kalo kalian besok udah jadian, mana bisa aku pulang bareng sama pacar orang."
"Uhuk.. uhukk.." kali ini giliran Alvi yang tersedak makanannya.
Andra segera memberikan air mineral kepada Alvi yang sedang menepuk-nepuk dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let My Heart Choose [5SOS] // Edited
Фанфик(COMPLETED) Kepergian sang Mama dari Australia membuat persahabatan Alvico dan Calum mengalami banyak ujian. Alvico kini tinggal bersama Luke dan Bundanya, karena dia lari dari rumah yg sudah tidak berpenghuni itu. Michael yg bertanggung jawab atas...