Ada masa dimana sihir hampir dimiliki oleh mayoritas manusia.Mayoritas ini terbagi menjadi dua klan yaitu cahaya dan kegelapan.
Kedua klan ini,memiliki kekuatan dan kekuasaan yang sama.Pemimpin dari kedua klan ini adalah sang saudara kembar yang berasal dari keturunan ahli sihir terkenal.
Yaitu Guardianes.
Sayangnya,karena mereka memiliki kakuatan dan kekuasaan yang sama.Hasrat mendorong mereka untuk ingin memiliki lebih.
Harta,kekuatan,kekuasaan dan kedudukan.Ini adalah yang memicu kedua klan untuk saling bertempur agar mendapatkannya.
Semuanya bertempur,tak peduli berapa usia yang kamu miliki atau seberapa lemah dirimu.Kau harus bertempur agar bisa bertahan hidup.
Jika kamu lemah,kamu tidak akan bisa hidup.Hanya yang terkuatlah yang bisa bertahan.
Orang orang menyebut zaman ini sebagai zaman kegelapan (Age Of Darkness).
Zaman dimana hanya ada pertempuran,kalau kamu hidup di zaman ini.Tidak ada waktu untuk bersantai dan tertawa.Yang ada hanya pembantaian.Jangan lengah,kalau kamu lengah tak peduli berapa usiamu,bahkan ketika masih kecil pun kamu bisa mati terbunuh.
Pada Age of darkness ini menggunakan sistem peraturan seperti hukum rimba.Membunuh,atau dibunuh.Memburu atau diburu.Menyerang atau bertahan.
Pada saat perang dari kedua belah pihak memuncak.Muncul sebuah meteor yang berukuran sangat besar.Tidak ada sihir yang bisa menghentikan jalannya.
Akhirnya kedua pemimpin klan yang pertama yang bernama Valor(pemimpin klan cahaya) dan Valtroy(pemimpin klan kegelapan).Melakukan sebuah kesepakatan untuk msnyatukan kekuatan agar bisa menghentikan meteor tersebut.Kekuatan itu juga termasuk naga legendaris dari milik klan masing masing.
Karena meteor itu,peperangan dari kedua klan menjadi mereda.Meteor itu seperti secercah harapan yang menghentikan peperangan yang berkepanjangan ini.
Kedua klan berhasil menghentikan meteor itu.Tetapi banyak dari mereka yang tewas karena kehabisan kekuatan dan tak bisa menahan kekuatan meteor yang sangat dashyat.
Tapi,banyak juga dari mereka yang selamat.Banyak diantara mereka yang sudah tidak bisa menggunakan sihir lagi,ada juga yang hanya bisa menggunakan sebagian dari kekuatan mereka.
Banyak dari yang selamat menikah dengan manusia biasa dan menghasilkan keturunan campuran.Yaitu keturunan dari pengguna sihir sebagian atau tidak murni.
Untuk meteor itu,ia telah hancur berkeping keping.Ada kepingan dari meteor itu yang hancur,ada juga kepingan meteor itu yang mendarat di tanah.
Di meteorit itu,dapat dirasakan kekuatan sihir yang hebat.Sayangnya,begitu ada orang yang mencoba menggunakan kekuatannya.Mereka semua langsung kehilangan kendali dan lenyap termakan kegelapan.
Berabad abad telah berlalu.Sekarang mayoritas manusia sekarang tidak mengetahui tentang adanya dunia sihir lagi.Banyak dari mereka yang menganggap ini sebagai khayalan belaka.
Bagi mereka yang tak meniliki kekuatan sihir,tak dapat merasakan kehadiran sisa dari kedua klan cahaya dan kegelapan.
---------------
Hallo!!!Author kembali lagi.
Author mau minta maaf kalau ada penulisan kata yang salah dan Typo....hehehe.
Maklum lah.Ini cerita pertama yang author bikin.
Please vote and coment ya!!!...
Author tunggu..jadi...Happy reading guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Age Of Darkness
FantasíaRendi Lukie adalah remaja berusia 15 tahun yang sempat mengalami kecelakaan pada saat ia berusia 6 tahun.Akibat dari kecelakaan tersebut ia mengalami amnesia,sehingga ia tak dapat mengingat apapun termasuk dirinya sendiri.Di kecelakaan itu juga,mesk...