Dimanakah kebenaran sejati tentang diriku?
Apakah aku bisa mendapatkannya dengan mudah seperti ini?
Apakah kebenaran itu begitu menyakitkan?
Bisakah aku percaya dengan ini?
Siapa..Dan apa yang harus kupercayai?Rendi pov
Dimana ini?.Aku melihat sekeliling.Tapi yang nampak hanyalah kegelapan yang tidak berujung.
"Pada zaman dahulu,sihir banyak dimiliki oleh mayoritas manusia di dunia ini".
Sahut sebuah suara laki laki yang sangat familier di telingaku.Tetapi,pada saat aku melihat sekeliling tidak nampak satu orang pun.Aku pun hanya diam dan mendengarkan.
"Bahkan di zaman dahulu.Hanya sedikit dari manusia yang tidak bisa menggunakan sihir".
Tambah suara perempuan yang sangat aku kenal.
"Bagi manusia yang memiliki sihir.Mereka terbagi atas dua klan.Yaitu Cahaya dan Kegelapan"
"Pemimpin dari kedua klan yang pertama adalah saudara kembar.Yang bernama Valor(cahaya) dan Valtroy(kegelapan).Yang termasuk dalam keluarga Guardianes"
"Meskipun memiliki hubungan darah yang sama,mereka selalu bertikai.Kedua duanya sama memiliki kekuatan dan kekuasaan yang sama."
Lanjut suara sang laki laki.
"Karena itu,keduanya saling bertarung untuk membuktikan siapa yang lebih kuat dan berkuasa.Harta,kekuatan,kekuasaan dan kedudukan.Semuanya diperebutkan dengan senggit oleh keduanya."
"Bahkan sering terjadi pertumpahan darah karena pertarungan antar kedua klan.Zaman ini dikenal sebagai Age of Darkness".
Timbal sang suara perempuan.
"Di zaman ini hanya yang terkuatlah yang berkuasa.Hanya ada satu cara bertahan hidup di zaman ini,yaitu dengan cara bertarung".
"Tidak ada yang akan kamu dapatkan dengan cara bernegoisasi.Sekali mendapat kesempatan mendapatkan sesuatu,maka langsung diambil.Tak peduli harus membunuh".
"Ketika perang antar kedua klan memuncak,muncul meteor yang datang untuk menghancurkan dunia ini".
"Tidak ada kekuatan yang mampu menghentikannya.Akhirnya kedua pemimpin klan melakukan perjanjian perdamaian untuk menyatukan kekuatan agar bisa menghentikan meteor tersebut".
"Meteor tersebut dapat dihentikan.Banyak yang tewas,banyak pula yang selamat.Akhirnya,karena janji yang telah disepakati.Kedua klan berdamai dan hidup saling berdampingan dengan tenang".
"Kedua saudara kembar yang merupakan pemimpin dari kedua klan juga saling berdamai dan berjanji agar tak akan bertarung satu sama lain lagi".
"Akan tetapi,itu hanya sampulnya saja.Sang saudara yang merupakan pemimpin dari klan kegelapan yang pertama (Valtroy).Masih memiliki rasa iri pada saudara kembarnya (Valor)."
"Itu karena,ia merasa bahwa hanya saudara kembarnyalah yang selalu mendapat perhatian babyak orang.Bahkan kadang tugas besar yang telah dilakukan oleh Valtroy,diakui oleh orang orang sebagai hasil jerih payah saudaranya Valor."
"Bahkan Valtroy mengetahui kalau Valor tahu kalau itu bukan hasil kerja kerasnya,melainkan orang lain.Tetapi Valor hanya tersenyum dan tertawa kecil ketika dikerumuni banyak orang yang bertanya tanya tentang drinya.'
"Inilah yang semakin membuat Valtroy benci pada Valor.Tetapi,Valtroy tak tahu jika sebenarnya Valor ingin mengatakan yang sebenarnya pada penduduk sekitar.Akan tetapi,begitu ia akan mengatakannya ia selalu dihujani oleh berbagai pertanyaan.Oleh karena itu ia hanya tersenyum sambil menjawab dengan terbata bata".
KAMU SEDANG MEMBACA
Age Of Darkness
FantasyRendi Lukie adalah remaja berusia 15 tahun yang sempat mengalami kecelakaan pada saat ia berusia 6 tahun.Akibat dari kecelakaan tersebut ia mengalami amnesia,sehingga ia tak dapat mengingat apapun termasuk dirinya sendiri.Di kecelakaan itu juga,mesk...