Cinta Yang Tertunda #part 1

114 6 1
                                    

Hai semua!
Gua Sheila Oktaviani, cewek cantik yang gak kalah cantiknya dengan Salshabilla Adriani. Hahaha.. teman-teman gua bilang kalo gua itu orangnya asik, jail banget, gapernah galau (padahal galau mulu), selalu ketawa, jutek, dan masih banyak lagi.

Sarah, cewek cantik yang cantiknya masih kalah sama gua. Dia sahabat gua, orang yang selalu ada buat gua. Sarah itu tomboy, gak bisa diem banget, dan kalo ketawa bikin pecah gendang telinga-_- nih anak jarang banget galau, sekalinya galau malah rusuh banget.

***

Sabtu ini gua ada janjian hangout sama sarah ke PIM. Gua janjian sama dia jam 17:00. Karena sekarang udah jam 14:30, gua mutusin untuk siap-siap. Jalan sama sarah itu gak boleh ngaret sedikitpun.

17:00

SheilaOctvn : lu udah siap belom?
SarahAzz : udah. Lu dimana?
SheilaOctvn : otw!

Gua bilang otw biar dia gak bawel nanyain gua lagi dimana. Padahal gua masih nungguin 'ngungu' (mobil kesayangan gua). Ngungu lagi di mandiin sama pak manto.

Pak manto : non, sudah selesai. Ini kuncinya
Sheila : iya pak, terima kasih ya

Tanpa basa basi gua langsung pergi ke rumah Sarah. "Aahhhh shiit! Macet banget!" Dumel gua yang dari tadi nungguin macetnya selesai. Gua udah ngaret setengah jam, dan tumben banget sarah gak ngehubungin gua. Kiranya sekitar 25menit gua kejebak macetnya kota jakarta, akhirnya gua sampe di rumah sarah. Dan tanpa basa basi, sarah yang udah bete banget nungguin gua dari tadi, dia langsung masuk ke mobil sambil ngedumel gak jelas. Bodoamat.

PIM

"Ahh tas nya lucu banget, sepatunya juga, ih kacamatanya terbaru nih Sar! Kerudung model itu keren bangetsih, make--"
"Berisik tau gak sih lu!" Jawab sarah bete

Fix mood gua seketika ancur banget. Gua mutusin untuk pulang dan badmood sama sarah. Oke dia juga bete sama gua karna setiap janjian 'selalu ngaret'. Diperjalanan pulang gua sama sarah gak ngomong sama sekali, cuma terdengar suara musik. Beberapa menit kemudian, sampe depan rumah sarah.
"Thanks yaa" ucap sarah
"Yott sama-sama"

20:00
Gua baru sampe rumah. Mama sama papa lagi ada di ruang tamu sambil nonton TV.
"Tumben jam segini udah pulang?" Tanya papa
"Kok mukanya cemberut gitu, kenapa sih? Cerita sini" sambung mama
"Aku langsung ke kamar aja ya ma, pa. Cape banget nih"
"Iya, istirahat ya sayang" jawab mama
"Iya ma"

Gua udah selesai bersih-bersih badan. Langsung berbaring diatas kasur dan mulai berfikir. Gua mulai jenuh sama kehidupan yang gini-gini aja. 'Gua bosen ketemu sama sarah(lagi), teman campus(lagi). Kenapa gada orang baru yang hadir dihidup gua?' Debat hati gua.

***

"La, temenin mama ngemall yuk hari ini! Kamu gak ada janji sama sarah kan?" Tanya mama yang tiba-tiba masuk kamar gua
"Hmm... yaudah deh ma, aku sekalian mau ke gramedia, mau cari novel terbaru"
"Oke, kamu siap-siap. Mama tunggu di ruang tamu ya"
"Iya ma"

Haduhhh gua pusing kalo udah ngemall sama mama dan ketemu temannya pasti ngobrol lama banget. Gua bete dan mutusin ke gramedia sendirian. Jalan sambil main Iphone itu kebiasaan gua banget. Pas udah sampe gramed, gua nemuin satu judul buku yang terlaris sih katanya. Dan kebetulan itu buku sisa satu. Gua diem didepan rak buku itu sambil membalas chat mama yang nyuruh gua untuk keliling mall dulu, soalnya dia lagi asik ngobrol dengan temannya.

Bhussss

Lho? Buku disini mana? Gua bingung dong, buku yang dari tadi gua jagain, masa ilang gitu aja, padahal gua nunduk bentar doang untuk bales chat mama.

"Lu nyari buku ini? *sambil menunjukkan buku yang dari tadi gua cari*" kata cowok didepan gua yang keren abis, sumpah!
"Heh iya! *merebut* kok bisa ada sama lu sih?"
"Iya tadinya gua mau beli buku ini. Tapi dari tadi gua liat lu kaya pengen banget beli buku ini. Jadi, apa salahnya ini buku gua kasih untuk lu? Udah gua bayar kok"
"Serius? Jadinya gua gausah bayar lagi?"
"Iyaa. Btw, nama gua Ilham"
"Gua sheila"
"Kesini sama siapa?"
"Sama mama, tapi dia lagi ketemuan sama temannya gitu dan gua disuruh keliling"
"Gimana kalo kita makan?"
"Gua baru aja selesai makan tadi sama mama, masih kenyang banget"
"Yaudah main timezone aja yuk!"
"Boleh juga"

BERSAMBUNG ...

Jika kalian suka, bisa comment lanjutkan.. dan happy reading yeayers!🙆💜
Jangan lupa sapa aku di account sosmedku👇
Instagram : sheilaoctvn
Ask.fm : sheilaoctvn19

Cinta Yang TertundaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang