.27👀

3.9K 471 27
                                    

"Jimin..."  Jimin menoleh ke sumber suara tersebut.

Jimin langsung menghentikan aktivitasnya, dan berjalan menghampiri Hoseok.

Jimin langsung menghentikan aktivitasnya, dan berjalan menghampiri Hoseok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa?"

Jimin gamau natap Hoseok. Kayak susah banget gitu. Padahal dia gatau kenapa rasanya gugup gitu ngomong sama Hoseok. Gara-gara Chaerin mungkin ya.

"Gue rasa gak bisa ikut dance ini deh, gue mau istirahat penuh." 

Gak ada balasan dari Jimin. Hoseok nunggu sesuatu kata keluar dari mulut Jimin.

"Gue gatau kenapa lo jadi ngejauhin gue? Gue ada salah?"

"Lo gak ada salah apa apa kok." Hoseok senyum.

"Bantu impian gue sekali ini aja Hoseok. Gue butuh bantuan lo kali ini aja." Jimin memastikan keputusan Hoseok, ia memegang tangan Hoseok seperti memegang tangan Chaerin. *astg*

Baru aja mulai latihan hari pertama, Hoseok udah mau berenti. Pasti Jimin gamau lah ngebiarin Hoseok gitu aja.

"Tapi-"

"Bukan cuma impian gue aja, tapi impian semua..."  Jimin cepet-cepet motong omongan Hoseok. Ia gamau denger kata-kata keluar atau apapun yang keluar dari mulut.

"Oke. Ini demi Chaerin."

"Chaerin? Maksudnya?"

"Chaerin yang berusaha buat gue ikutan dance ini."

Jimin senyum lesu, lebih tepatnya terpaksa. Gatau kenapa ya hatinya sakit gitu. Padahal seharusnya ia harus senang karena Hoseok gak bakal keluar dari grup.

"Oh.. Makasih udah mau bertahan. Mulai sekarang ayo semangat supaya team kita bisa menang!"

Jimin mengajak Hoseok buat highfive.

"Tos, hehe"

-----

Besok harinya Jimin ngeliat Hyejung sendirian di taman sekolah. Awalnya Jimin gamau tau dan maunya langsung capcus gitu aja, tapi karena ngeliat Hyejung anteng diem gitu jadi ngeri sendiri.

Jimin duduk di samping Hyejung.

Hyejung bukannya senang Jimin duduk di sampingnya malah berusaha menghindar.

"Um, Hyejung..."

"Apalagi? Gimana udah pacaran? Selamat deh. Semoga longlast." Gak bakal yakin mah Hyejung ngomong gitu tulus. Yalah, dia masih suka Jimin walaupun Jimin suka Chaerin.

"Maafin gue btw. Yah, lo harus nyari cowo yang lebih baik daripada gua. Gua brengsek tau kok. Gue juga seharusnya gak ngasih harapan buat lo. Kan gini jadinya gue ngerasa bersalah."

Hyejung sakit banget pas dengar Jimin ngomong kalau dia harus suka sama orang lain.

Hati ini gak bisa di paksain.

Eyecontact+ park jimin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang