-06-

276 25 6
                                    

Hampir dua jam lebih tetapi mata Doyeon tetap terjaga, padahal jam menunjukkan pukul setengah satu malam. Kejadian tadi sore di Cafe membuat dada Doyeon sangat sesak,  bagaimana tidak? orang yang begitu Ia sukai bahkan cintai ternyata secara tidak langsung pernah memiliki hubungan khusus dengan kakak kandungnya.
Pantas saja selama ini June selalu menanyakan soal Dahyun.

Doyeon menyeka air matanya, dan berjalan meraih sweater abu abu kesayangan lalu pergi mencari udara segar.

🎀🎀🎀

Ketika seorang perempuan sedang tidak dalam mood yang baik, percayalah ice cream adalah cara paling ampuh untuk mengembalikan mood.

"Ada tambahan lagi mba?"

Doyeon menggeleng cepat dan langsung memberikan uang 25 ribuan.

"Oh hey"

Doyeon menoleh dan mendapati Chanwoo berjalan kearahnya.

Doyeon segera mengambil ice cream nya dan melangkah pergi, tapi tangannya ditahan oleh Chanwoo.

Doyeon menatap Chanwoo malas, "apaan sih lo ah"

Chanwoo melepaskan tangannya, dan memperhatikan gadis didepannya dari atas sampai bawah, "ini setengah satu subuh, ngapain lo disini?"

"Bukan urusan lo"

Chanwoo terkekeh, mana ada cewek yang mau keluar jam segini kalo bukan dia ah, bukan bukan Doyeon bukan cewek seperti itu Chanwoo yakin.

"Gue anter lo balik ya,"

Doyeon menggeleng cepat, "gak perlu, rumah gue deket kok dari sini."

Chanwoo menarik tangan Doyeon untuk keluar dari minimarket,

"Rumah gue juga deket, udah gausah bacot deh."

🎀🎀🎀

Minggu pagi itu emang paling cocok buat males malesan,

"Dek bangun.."

Doyeon bergurau tak jelas, Mami mencoba membangunkan sang anak yang memang terlahir dengan jiwa pemalasnya setiap hari minggu tiba.

"Bangun dek, ada temen kamu nungguin."

Doyeon masih belum merespon karena memang jiwanya masih di alam mimpi, "askakqjsjkak"

"Apaan sih dek, bangun buruan ah. Mami capek ngebanguin kamu. 5 menit lagi harus udah ada dibawah."

Doyeon melebarkan matanya dengar ucapan Mami nya walau masih setengah sadar, "apaan sih mami, biasanya gak pernah ngebangun gue jam segini."

🎀🎀🎀

Berulang kali Doyeon mengeluarkan sumpah serapahnya pada lelaki yang sedang tersenyum cerah disebelahnya.

Gara gara lelaki ini, Doyeon harus bangun jam 8 pagi dan berakhir dengan bersepeda gak jelas di taman.

"Apa lo liat liat ha?" Doyeon mengeluarkan tatapan sarkisnya

Chanwoo menggeleng, "gak, lo cantik"

"Gak usah ngegombal kampret, gue capek nih"

Doyeon memberhentikan sepedanya, menarik nafas dalam dalam karena hampir 2 jam lebih bersepeda mengelilingi taman.

🎀🎀🎀

@jngchnwoo

  1hr ago

she make me feel better

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

she make me feel better.

1,600likes. 53💬
@xchae : hmm
@minxyu : pantes gaada dirumah pas gue cariin @doyeon.kim
@doyeon.kim : APUS BURAN CURUT AH ELAH, FOTO ORANG GAK BILANG BILANG
view all comment.

June mengscroll instagram, dan tak sengaja melihat photo yang di upload satu jam yang lalu. June menatap intens photo tersebut mencari cari kejangalan, tapi nihil Doyeon terlihat sangat ceria diphoto itu like she always do.


Kemarin sore waktu di cafe, June secara gak sengaja melihat seorang cewek yang memiliki postur badan yang sama persis dengan Doyeon. June sempat berfikir itu adalah benar Doyeon, tapi dengan cepat June meyakinkan dirinya bahwa bisa saja itu bukan Doyeon.

"Bego, bagus lah berarti kalo dia gak papa. Gue kira cewek yang kemarin emang dia."

🎀🎀🎀

June berdiri mematung didepan gerbang sekolah, menunggu Doyeon.

"lama banget tu cewek" gumam June

June menatap Doyeon kemudian menghampiri gadis itu, "pulang bareng gue aja?"

Doyeon menggeleng cepat, "gak perlu kak, gue balik bareng temen iya bareng temen."

"Sia-"

Belum selesai June melanjutkan, lelaki dengan seragam yang sama memberhentikan motornya tepat dihadapan Doyeon, "gue balik ya kak!"

June menatap punggung Doyeon yang semakin jauh menghilang, "jadi itu yang namanya chanwoo.."

Tbc.

CappuchinoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang