Perkenalan

12.6K 533 6
                                    

Wira Anderson....

Gadis pemegang sabuk hitam taekwondo dan karate. Salah satu anak buah dari ROSES dan sahabat dari ketua ROSES. Membunuh seseorang dengan sadis tanpa belas kasihan. Tidak memandang bulu. Ia di juluki sebagai Mawar merah. Mawar merah yang biasa dilambangkan sebagai bunga kasih sayang kini akan dilambangkan sebagai bunga kematian.

Lian Briptamura

Gadis pemegang sabuk hitam juga di seni belah diri taekwondo dan karate. Salah satu anak buah ROSES juga dan sahabat dari ketua ROSES. Lain halnya dengan Wira, Lian lebih memilih lawan dan musuh untuk di basminya. Lian mempunyai kelemahan yang hanya di ketahui oleh keempat sahabatnya. Ia di juluki sebagai Mawar Tosca. Bunga dengan warna langka tapi mematikan jika disentuh.

Lala Atmaja Primajaya

Gadis keturunan Korea dengan kulitnya yang putih seputih susu. Tapi tidak sebanding dengan kulitnya, gadis ini di juluki sebagai Mawar Ungu. Gadis yang kelihatan anggun tapi sadis dalam membunuh sama seperti keempat sahabatnya itu. Dia tidak akan segan-segan untuk membunuh jika dia sudah merasa terancam.

Lili Atmaja Primajaya

Keturunan korea yang sekarang menetap di Amerika. Adik kembar dari Lala. Yang membedakan Lili dengan Lala adalah Lili yang selalu menggunakan kacamata palsunya. Gadis yang paling hiperaktif diantara keempat sahabatnya dan dia di juluki sebagai Mawar Hijau. Hijau yang melambangkan kesuburan dan kedamaian kini juga melambangkan kematian.

Ghea Putriana Lucifer

Seorang gadis keturunan keluarga Lucifer. Keluarga yang terkenal dengan kesadisannya. Gadis dari kebangsaan Paris. Gadis yang tidak memiliki ekspresi yang tercetak di wajah cantiknya itu. Gadis dingin yang tidak akan segan segan membunuh musuhnya yang berani mengganggu ketenangannya. Pembunuh berdarah dingin yang sangat di takuti oleh seluruh anggota ROSES.



Hy ini cerita ku yang baru aku share....Sorry baru nongol...



Salam kenal

DheaAfrianty

ROSESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang