#PROLOGUE#

26 1 0
                                    

Tae_Mphi Ganz 100% created a group '#BTSGROUPCHAT#'

Tae_Mphi Ganz 100% invited Gue Soekjin, Jay pake Hop, RapMonster, ChimChim nyari jodoh, S.U.G.A bukan S.O.G.O, Kuki da ucul maknae.

S.U.G.A bukan S.O.G.O joined the group.

Gue Soekjin joined the group.

RapMonster joined the group.

ChimChim nyari jodoh joined the group.

Kuki da ucul maknae joined the group.

Jay pake Hop joined the group.

¤¤¤

Hello!! codeshaker here. Ini dia fan fiction pertama gue. Sebenernya sih kedua cuma yang pertama lebih ke teen fiction jadi gue anggep itu teen fiction aja dan itu sudah di hapus.

Ini sih fan fiction abal-abalnya gue. Kalau kalian memutuskan untuk berhenti baca it's okay for me. Kalo kalian lanjut baca juga it's okay for me. Cuma buat yang lanjut baca ada warningnya. Cerita ini tuh gajelas banget. Ini tuh pelampiasan gue gara-gara gue lebih ada ide di group chat dari pada di teen fiction. Ef Wai Ai, gue lagi bikin teen fiction cuma belum gue publish. Gue mau bikin sampai abis dulu baru gue publish tapi ide gue putus di tengah jalan dan malah nyasar ngide group chat. (beda sama yang udah di publish)

Kalau teen fiction gue bikin sampai abis (versi rajin, yang satu lagi(Jakarta-London?) versi kurang kerjaan) , kalau fan fiction gue bikin satu part publish kok. Diusahakan setiap minggu ada. Jadi nantikan cerita fan fiction abal gue ini ya. Thank you!! Gomawo!!

codeshaker
4/11/2016

#BTSGROUPCHAT#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang