Kami tiba dirumah Reno.
"Assalamu'alaikum,Reno" ujar kami serentak.
"No?Reno...?"ujar Tiara yang sedari tadi mengkhawatirkannya.
"Cari Reno ya Nak?"tanya salah seorang warga.
"Iya nih,bu,Renonya kemana ya?"tanya Tiara.
"Reno sakit,dia dibawa kerumah sakit,ada sesuatu yang akan diberikan kepada Reno? Nanti ibu akan berikan"
"Ouh,engga bu,makasih kami akan menyusul dia,kalau boleh tau rumah sakit mana ya bu?"Tanya Tiara.
"Rumah sakit Budi Setia"
"Ouh iya bu..terimakasih" ujar kami serentak.
Kamipun segera menyusul Reno ke rumah sakit,semoga saja dia hanya sakit ringan,Tiara yang dari tadi menangis mengkhawatirkan Reno terus berjalan tanpa keluar sepatah katapun dari mulutnya.Dia hanya berdo'a meminta yang terbaik untuk Reno.
↙↙↙↙↙
Akhirnya kami sampai di Rumah Sakit Budi Setia.Kami langsung bertanya dimana kamar Reno.
Satu demi satu kami melewati kamar,kami berjalan dikoridor dan...akhirnya kami sampai juga diruang UGD.
Tapi disana,ada keluarga Reno,yang tus berdo'a memohon pertolongan kepada Allah.
↙↙↙↙↙
Dokter keluar,dan..ia memberi tau kabar Reno.
"Bu,Reno mempunyai penyakit jantung,maka dari itu,anak ibu harus di rawat beberapa minggu kedepan hingga ia pulih.Dia tidak boleh diberi tau kabar kabar yang membuat ia kaget,saya tinggal dulu ya,permisi!"Kami semua masuk keruang UGD tersebut.Mereka semua sedih melihat keadaan Reno.Apalagi Tiara,dia sangat mengkhawatirkan Reno.Tiara memeluk erat Daiva.
↙↙↙↙↙
Tiba tiba saja...................
"Gue dimana?"tanya Reno."Alhamdulillah,akhirnya kamu sadar juga...!"ujar kami serentak seraya beryukur kepada Allah.
"Lo ada dirumah sakit,banyak banyak istirahat ya....."ujar Tiara.
Kami semua bercerita bersama sama,tanpa ada kata yang akan mengagetkan Reno.
"Gue boleh minta sesuatu tidak?"tanya Reno.
"Ya...silahkan cucuku" kata sang nenek.
"Gue minta sama kalian,sahabat sejatiku...Setelah gue keluar dari rumah sakit ini,gue ingin kita semua pergi menjelajah alam,gue ingin kita pergi mendaki,ke puncak tertinggi jawa,mau ya?" permintaan Reno.
"Waah...tentu boleh,apa sih yang gak boleh buat lo No!"ujar Mudzaka.
"Terima kasih ya...!"
Akhirnya kami semua menyetujui keinginan Reno,apapun akan kami lakukan untuk Reno.Semua ini demi kebaikkan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menatap Cinta di Atas Awan
AdventureCinta yang kami beri,di atas awan puncak tertinggi Jawa.