Kisah kisah sengsaraan Chanyeol

103 5 0
                                    

Hi gaess..ini adalah cerita kesengsaraan gue(Chanyeol),kalo lu gk suka ngeliat sengsaraan gue,atau lu ketawa ngikik-ngikik kayak bayi baru bisa jalan,gua tendangin lu ke langit atau gua mau nyium elu?(cium cowok,ya kali cium cowok,ya kalo nyium banci??amit-amit jabang bayi dah..)udahlah lupain itu gk important..

Nah,skrng gua mau kenalan dulu,oke,kenalin,nama gua Park Chanyeol atau bisa nyebut gua like,cy,pcy,ceye,peceye,monyet,chan,dan,yeol,atau yg suka sama gua(cowok)bisa manggil gua Channie atau Yeollie #chanyeolorangnyagaygitulooh.. ya terserah kalian deh,mau nyebut gua kek gimana.

Y' all,btw ngomongin nickname gue(eaa..pk inggris segala cuy..)hahah..btw,soal ma nickname,cy,itu nama akronim panggilan gue,pcy itu nama marga dan panggilan akronim,kalau ceye sm peceye cm ditambahin vokal hurufnya doang,kalau monyet.....

ini bagian paling bingung.. kenapa gua suka dipanggil monyet sm sobat gue?

Jawabannya adalah,loe tau sendiri kan klo gue punya 2 telinga caplang?oke..klo loe belum tau,cari nama gua di google,terus,ketemu(maksa amet bang :V)

Dan rambut gue,rambut gue emang agak jabrik kek monyet dan berwarna cokelat mudaan,lu tau gk acara weekly idol EXO ep.108 di era growl?nah disitulah gue merasa seperti ada aura monyet di samping dan gue merasa seperti di-judge,oke,loe boleh nge-judge gue,tapi jangan kek parody-nya edho zell,yg wahyu cari bulu,ntar lo nge-judge gue sampe ke bawah lagi..

Dan yg terakhir,mata gue agak belo,dah,selesai.(ini niat ngenal ato gk sih?? :v)

Gua tuh paling sebel sama si sehun yg sering ngatain gua "monyet" dan manggil gk pake "hyung" lagi,padahal,gue lebih tua 2 tahun dari si sehun,hah gua mah sabar aja dah...

Diantara member EXO,hyung-hyung gue hampir memanggil gue "monyet", Suho hyung manggil gue "Park Monyet"

Kris hyung "Monkey Park"

Lay hyung "Yeollie Nyet"

Memang sih,kata2x lay hyung sangat membut gue tersipu,tapi,kata terakhirnya sangat menyakitkan...

Kalo si Tao, "Cute lil monkey"

Well,meskipun ini agak mendingan,tapi membuat gue tersindir..

Dan da last,si cadel ini,membuat gue menjadi pusing pala barbie dan,susah banget ngomong 's', you know?? Oh Sehun itu?? Saat dia mendengar kris hyung bilang "Monkey Park" saat itu dia mengubahnya menjadi "The lost monkey in exoplanet,dan A monkey park in the souh korea"

Yup,si cadel ini gk kehabisan akal buat kata2x sindiran gue,sampe-sampe saat itu,sehun bilangin ke semua member(EXO) artinya "A monkey in the South Korea" yg artinya "Taman monyet ada di Korea Selatan" ya sebenarnya,dia nanya ke kris hyung,karena si sehun gk terlalu bisa bahasa inggris... ya gitulah..... tentu saja,alhasil,sepuluh member tertawa bahak-bahak... dan saat itu,gue lagi di dapur untuk masak makan malem,jarak ruang tamu EXO dan dapur memang agak dekat,untungnya,gue gk lagi megang piso,ya klo megang,dari tadi si sehun udah penyok tuh pala...

Ada satu hal lagi nih pas gua lagi di Exo's showtime,loe tau kan ep.3 pas member exo ngerayain ultah gue?nah semua hyung-hyung gue,baekhyun,chen,d.o,dan tao,ngerayain ultah gue tuh,saat itu,gua terharu dan gk bisa ngomong apa-apa dan gua terima kasih banyak kpd hyung-hyung gue dan adek-adek gue di exo kecuali,Kai dan Sehun

Mengapa kai dan sehun?? Jawabannya adalah,saat itu,mereka lg ke minimarket,tanpa sepengetahuan gua,gua kira,dua bocah tuh mau beli nggak-nggak lagi... ternyata,mereka ngasih gua sebuah kado.. wah gua udah seneng bukan main tuh.. saat gua buka isinya ternyata isi nya.....

Wat Da Fak??

Isinya cuma sarung tangan,cotton bud,band aid,sama obat kumur??

-_-

Nih duo maknae gila,bisa bat ngerjain gua kek gini,nasib nasib.. gk apa lah nasib harus diterima... gua mah sabar aja dah,makanya itu,gua gk mau, gk terima kasih nyalamin mereka buat ultah gue...

Nah segitu kisah sengsara gue pas di EXO apa cerita sengsara loe?klo loe punya ceritain gua ya!~ sekian dari gue.. XOXO~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hai readers... thanks ya udh baca cerita ku(walaupun masih pertama hehehe..)maaf banget ya klo ceritanya gk jelas,gk lucu,garing hehehe.. 😁dan maaf banget klo ada kata2 yg gk jelas... sekian dari saya ya... Luv y u all!!♡♡😊😊😊

Exo Frick Stories :VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang