Part 6 - Berpisah

54 13 3
                                    

Rencana kami,adalah pergi ke puncak Mahameru.Yaitu Puncak tertinggi Jawa.Ini merupakan salah satu keinginannya Reno.

Reno yang tetap harus berbaring di kasur,dia tidak diizinkan dokter untuk pulang beberapa minggu kedepan.Agar sang dokter bisa mengontrol keadaannya.

Daiva yang sibuk sama kuliahnya,membuat ia harus tetap dirumah untuk menyelesaikan banyak tugas yang di dapat dari dosennya.

Tiara yang harus mengurusi kucing kucing nya agar tetap gemuk dan sehat,setiap minggu dia membawa kucing kucingnya kedokter,agar mereka diberi obat,dan makanan,yang teratur.

Giant yang disuruh olah raga sama ibunya.Supaya berat badannya turun,soalnya kalau gak olahraga tar daki gunung gimana,yang ada dia ngegelinding kebawah.

Alex,yang lagi garat alyas galau berat,karena katanya dia dicuekin terus sama Tiara,"Masa kucing mulu yang diperhatiin,akunya gak akan ini teh?"

Fadli yang sibuk kumpul sama komunitas Skateboard di Bandung,dia belajar banyak hal.Makin jago deh dia main Skateboardnya.

Bagas,sibuk les alat Musik di Bandung,dia pergi ke Bandung bareng sama Fadli.Dia yang ingin mengembangkan bakatnya jadi pemain Musik terbaik di kampus.

Mudzaka,si Zaka ini yang bakal daftar acara ngelawak,jadi dia sibuk latihan ngelawak sama saudaranya.

Kami semua sibuk,sampe sampe kami gak bisa menyempatkan waktu sebentar buat ketemu.Andai saja,bukan karena kelebihan masing masing yang akan memisahkan kita.Mungkin kami masih bisa bersama sama.

Rencana kami pergi kepuncak Mahameru satu bulan lagi,kami menunggu Reno pulih dari sakitnya,dan juga menunggu kesibukan diantara kami hingga semuanya lepas dari kesibukan dan keegoisan,baru kami akan segera berangkat.

Menatap Cinta di Atas AwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang