Sabtu pun tiba.kali ini kami akan diseleksi.saya sangat deg-degan saya takut.jika saya tidak lulus test maka semua usaha saya akan sia-sia.kami semua telah hadir di aula untuk diseleksi.aku melihat ada Rendi juga.kini giliran kelas ku yang dipanggil untuk seleksi setiap kelas hanya diwakili oleh 5 atau 7 orang saja.dan dari kelas aku terpilih menjadi slaah satu pengisi drama maleficent aku mendapatkan kartu cap stempel sekolah sebagai tanda peserta drama.dan aku sekarang sedang mempersiapkan diri untuk acara tersebut yang diadakan pada bulan october tanggal 5 nanti.aku tidak hanya mengikuti pentas drama tetapi aku juga mengikuti acara nyanyi duet yang belum diketahui siapa pasangan nyanyi ku.karena setelah penyeleksian drama selesai baru akan menyeleksi kontes nyanyi.2 jam telah berlalu.aku merasa sangat bosan aku melihat kak Rendi yang sepertinya juga bosan.Aku permisi kepada guru yang menyeleksi kami untuk membeli minuman dicanteen bawah sebentar,lalu aku ingin keluar dari aula ternyata kak Rendi melihatku dan ia menarik tanganku,aku terkejut.aku hanya terdiam saja.aku merasa aneh,kami baru kenal 1 hari,tetapi mengapa ia sudah seperti akrab begitu terhadapku?.aku ingin menanyakan hal itu kepasanya tetapi aku takut,aku ragu.jadi,kupikir lebih bagus setelah aku mengenalnya sudah agak lama kami kenal baru kutanyakan hal itu kepadanya.Dia menanyakan"kamu mau kemana?seleksi belum selesai loh".Aku mengatakan"aku hanya ingin membeli minuman dikantin,soalnya aku sangat bosan menunggu seleksinya.Kakak mau ikut?"tanyaku kepadanya dan ia menjawab"boleh juga".Kami berjalan kekantin berdua rasanya itu kami seperti sudah berteman lama dan akrab saja.kami membicarakan banyak hal.aku bertanya sesuatu"kak Rendi!,kakak mengikuti acara apa saja?"ia menjawab"aku mengikuti drama dan juga nyanyi duet tetapi belum tau siapa dan lagian juga belum diseleksi dan belum ditentukan orangnya."Aku menjawab"Berarti kita sama donk kak!aku juga ikut kontes nyanyi"dia menjawab"benarkah?,mudah-mudahan saja kita duet ya!"aku menjawab"mudah-mudahan saja kak."kami terdiam sejenak aku memesan minuman jus alpukat satu dan kak Rendi memesan coffe.kami duduk di kantin sebentar dan ngobrol-ngobrol juga.Tiba-tiba saja kak Rendi mengatakan"ternyata kamu itu manis ya!,tidak seperti perempuan-perempuan lain atau adik kelasku yang lain.sebab mereka kebanyak bersifat terlalu cerewet meskipun aku sendiri bisa langsung akrab saja kepada para cewek cewek tapi meteka itu bukan type aku banget"aku langsung menanyakan"memangnya type cewek yang kakak sukai seperti apa?"ia langsung menjawab"type cewek yang aku sukai itu adalah tidak terlalu cerewet,tidak mudah cemburu soalnya aku itu paling ngak suka kalau dijagain ketat gitu.meskipun aku jarang ngobrol sama cewek,aku suka sama cewek yang memiliki rambut panjang dan lurus,pintar,pintar masak,baik hati,suka menolong orang,kalau bisa dia harus bisa diajak bercanda.itu aja sih"aku menjawab"kakak bilang kakak jarang bahkan ngak terlalu suka sama cewek,tapi kok kakak bisa deket banget sama aku?padahal kita baru kenal 1 hari loh kak" tutur ku dan ia mengubah topik pembicaraan"sudah lah nanti baru dibicarakan lagi kita sudah harus naik ke atas nih.karena sebentar lagi kan harus seleksi."aku menjawab "iya iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
perasaan terhadap kakak kelas
Romancedisuatu pagi,dimana hari pertama masuk sekolah smp.Saya bertemu dengan seseorang yang benar benar memikat hati saya.Saya sangat terpukau dengan wajahnya.Namanya adalah Rendi ia adalah kakak kelasku.Aku duduk dibangku SMP1 dan dia duduk di bangku SMA...