" Aku cinta sama kamu" pengakuan nya membuatku mematung tanpa bisa berkata apapun lagi♥ - Ishani Parekh
¤¤¤¤¤¤
Author POV
Langit yang tadinya mendung disertai gerimis kecil kini sudah mulai sedikit menerang kembali, Ranveer dan Ishani melanjutkan perjalanan menuju tempat favorite Ranveer. Menurut Ranveer itu adalah tempat ternyaman untuk menenangkan diri ketika hatinya sedang rapuh memikirkan semua beban yang harus ia tanggung ya walaupun Ranveer seorang laki-laki tapi ia sering kali rapuh dan lari ke tempat ini.
Ranveer menghentikan motor nya di depan sebuah gedung pencakar langit bernama CV. Vaghela Arora, itu adalah perusahaan milik Ayah nya sendiri. Ishani turun dari motor lalu melepaskan helmnya dan menatap kagum dengan apa yang ia lihat di hadapannya, gedung yang menjulang tinggi membuatnya terbelakak tak percaya. Ranveer membuka helm miliknya dan menggenggam tangan Ishani untuk masuk kedalam gedung tersebut.
" Ayo kita masuk."
" Apa ini perusahaan keluargamu?" Tanya Ishani
" Iya, ayo kita masuk dan keatas sana." Jawab Ranveer sembari menunjuk ke lantai paling atas gedung itu.
" You kidding me? Kita akan keatas sana?" Tanya Ishani
" Iya, tidak usah banyak tanya."
Mereka berdua menaiki lift ke lantai paling atas gedung itu, Ranveer yang sedari tadi masih menggenggam tangan Ishani seakan tidak ingin melepaskannya, Ishani hanya terdiam membisu tanpa berkata apa-apa hingga akhirnya mereka sampai di puncak gedung. Pintu lift terbuka menampilkan persis seperti balkon rumah tetapi ini lebih dari itu, Ranveer mengajak Ishani ke tepi atas gedung dan memperlihatkan seluruh kota begitu jelas jika di lihat dari atas sana, Ishani menatap tak percaya ia membekap mulutnya sendiri kagum atas semua yang ia lihat, Ranveer menatap Ishani dalam-dalam begitu cantik nya ia hari ini senyum nya masih selalu indah di mata Ranveer.
" Gimana?" Tanya Ranveer
" Ini sumpah keren banget Ranveer." Jawab Ishani
" Ini tempat ternyaman ku, aku sering kesini dan bermain gitar disini." Ucap Ranveer
" Benarkah? Apa sekarang kamu bawa gitar?" Tanya Ishani lagi
" Tentu bawa." Jawab Ranveer sembari mengambil gitar ditempat yang tersembunyi diatas gedung itu.
" Kita duet?" Tawar Ishani
" Duet? Boleh, lagu apa?" Tanya Ranveer
" Lagu A thousand years, aku lagi suka lagu itu enak banget." Jawab Ishani antusias
" Siapa takut." Ranveer mulai memetik gitar dan mereka berdua akan menyanyikan lagu milik Christina Perri - A Thousand Years
Ishani memulai pertama dengan suaranya yang lembut dan merdu.
Heart beats fast
Colors and promises
How to be brave
How can I love when I'm afraid to fall
But watching you stand alone
All of my doubt suddenly goes away somehow
One step closer
I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more
Ishani terus menyanyikan lagu nya tanpa berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama
FanfictionCinta pada pandangan pertama memang sangat menyenangkan, begitu pula yang di alami oleh Ranveer dan Ishani.