Perpisahan yang tak terduga ~
¤¤¤¤¤¤
Ishani POV
Saat aku tiba dirumah ternyata aku di kejutkan dengan sebuah kado yang berisikan 2lembar tiket pesawat menuju Jepang dengan surat kecil didalamnya. Aku perlahan membuka surat itu, tapi ternyata kosong tidak ada tulisan apapun disana. Aku melangkahkan kaki ku masuk ke kamar dan lagi-lagi aku di kejutkan dengan koper-koper yang tertata rapih di ranjang milik ku, apa maksud dari semua ini ? Mengapa baju-baju ku di masukkan ke koper. Untuk menghilangkan rasa penasaranku aku pun kembali keluar dari kamar menuju ruang kerja Daddy.
" Daddy! " teriak ku
" Kenapa sayang" ucap Daddy
" Apa maksud dari semua ini?" Tanya ku sembari memberikan 2 tiket pesawat.
" Oh ya Daddy lupa bilang sama kamu." Jawab Daddy
" What?" Ujarku
" Kita akan pindah ke Jepang selama 2 tahun." Ucap Daddy
" Why?" Teriakku
" Daddy punya bisnis disana dan sekalian untuk mengobati kamu sayang." Ucap Daddy santai
" Tapi Dad? Ishani sudah bisa melupakan semuanya." Ucap ku
" Ini keputusan Daddy! Besok kita terbang ke Jepang dan kamu akan pindah sekolah disana sampai lulus, Daddy sudah bilang kepada kepala sekolahmu waktu itu kok dan Daddy sudah menyuruh Bi Iyem bereskan semua pakaian kamu. Hanya 2tahun sayang setelah itu kamu boleh kembali ke Jakarta dan kuliah disini." Ucap Daddy panjang lebar, aku tidak menyangka kalau Daddy mengambil keputusan tanpa persetujuanku terlebih dahulu.
" Whatever!!!" Ucap ku langsung pergi meninggalkan Daddy sambil menangis, kalau aku pergi ke Jepang bagaimana dengan nasib hubungan ku dengan Ranveer? Aku tidak bisa meninggalkan semua ini, apa jadi nya diri ku tanpa Ranveer? Apa aku harus LDR ( Long Distance Relationship )
Aku mengacak rambutku frustasi memikirkan semua keputusan Daddy yang mendadak , bagaimana aku memberitahu Ranveer? Aku mencoba membuka ponsel milikku dan mengirim pesan kepada Ranveer agar dia kerumahku sekarang juga.
Ishani Parekh
Bi, bisa kerumah sekarang ? Ada hal penting yang harus aku bicarakan
Ps - Gak pake lamaSend.
Sudah 10 menit tidak ada jawaban sama sekali darinya, aku membaringkan tubuhku di ranjang king size milikku mencoba untuk tidur dan tidak terlalu memikirkan apa yang sudah Daddy katakan meskipun itu akan benar terjadi. Besok pagi aku akan ke Jepang dan menetap disana selama 2tahun ? Kata orang hubungan jarak jauh atau LDR itu tidak 100% berhasil dan banyak juga rintangan nya, tapi aku harus meyakinkan hati dan Ranveer untuk menjalani hubungan seperti itu. Setelah setengah jam aku tidak bisa tidur juga tiba-tiba ponselku bergetar ternyata Ranveer.
Ranveer Vaghela
Ada apa Bi ? Apa ada masalah ? Aku sekarang ke rumahmu.
Aku menghela nafas panjang, aku harus memulai perkataan itu dengan apa? Aarghh!! Daddy membuat ku frustasi semakin frustasi, hanya demi menyembuhkan ku harus berjauh-jauh dengan Ranveer? Itu sangat tidak mungkin, aku tidak bisa jauh dari nya. Oh Tuhan bantu aku berilah keajaiban pada Daddy!
Tok..tok..tok..
Suara ketukan dari arah pintu menyadarkan lamunanku, aku terbangun dan berjalan kearah pintu lalu membuka pintu dan terkejut ternyata Ranveer sudah ada dihadapanku sekarang, dia menatapku dengan tatapan jahilnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama
FanfictionCinta pada pandangan pertama memang sangat menyenangkan, begitu pula yang di alami oleh Ranveer dan Ishani.