Boy Meets Evil 👿

2.5K 274 9
                                    

Member BTS kini berlari menuju mobil .

"Jungkook-ah!" seruan seseorang membuat Jungkook menoleh ke belakang.

"Noona?"

"Jungkook-ah palli!" teriak Namjoon dalam mobil yang sudah tak sabar ingin menyusul PD-nim ke rumah sakit.

"Aku akan menyusul kalian dengan Jungkook nanti." kata Eun Bii.

"Ne." kata Namjoon mengangguk dan mereka pun segera melajukan mobilnya meninggalkan Jungkook dan Eun Bii.

"Han Eun Bii, selama ini dia tidak pernah menemui kita jika menonton konser." ucap Yoongi mulai mengkerutkan dahinya.

Semua member terdiam tanpa ada satupun yang menjawab pernyataan Yoongi.

"Apa ada yang kalian sembunyikan dariku? Jungkook dan Eun Bii apakah mereka...."

"Hyung, aku sangat khawatir pada PDnim." Jimin memotong pembicaraan Yoongi.

"Aku harap dia baik-baik saja. Siapa yang berani menusuknya? Apakah haters kita?" Hoseok mulai menangis histeris. Suasana di mobil pun mulai hening.

Sampailah mereka di rumah sakit.
PDnim kini tengah menjalankan operasi. Semua mulai cemas. Dua jam berlalu PDnim memasuki ruangan dan mulai sadarkan diri.

"PDnim, apakah kau baik-baik saja?" Tanya Manager Hobeom.

"Di...mana.. Eun Bii?"

"Dia akan menyusul kesini dengan Jungkook." jawab Namjoon.

PDnim terkejut, ia melototkan kedua matanya dan nafasnya mulai terasa sesak. Sampai tiba-tiba seseorang datang memasuki ruangan dengan sangat tergesa-gesa.

"Si hyuk-ah... kau benar, setan yeoja itu sudah memasuki tubuh Eun Bii." ucap ahjumma itu yang tak lain adalah Jiwon.

"Mwo?" Semua member yang mendengarnya pun terkejut.

"Jungkook... bagaimana dengannya?" Ucap Taehyung khawatir karna Jungkook berada bersama Eun Bii.

*****

"Jungkook-ah.. bogoshipo." ucap Eun Bii pada Jungkook dan memegang tangannya.

"Ini rumah siapa? Kenapa kita tidak pergi ke rumah sakit?" Tanya Jungkook heran.

"Tenanglah, PDnim pasti baik-baik saja dia tidak akan mati"

"PDnim?" Tanya Jungkook heran karna Eun Bii tidak memanggil pamannya dengan eosamchon lagi.

Tiba-tiba HP Jungkook berdering. panggilan dari Namjoon. Ia pun segera mengangkat panggilan itu. Belum sempat Jungkook berbicara, Eun Bii terlebih dahulu merampas HP itu dari genggaman Jungkook.

Eunbii mencabut battery HP Jungkook lalu melemparnya ke sembarang arah dengan kasar. Hal itu membuat Jungkook mengeluarkan auto "Jungshook" nya.

"Aku hanya ingin menghabiskan waktu berdua denganmu tanpa ada yang menganggu, Jungkook-ah."

"K...k...kau membuatku takut noona. Aku akan pergi ke rumah sakit!" Jungkook segera berdiri dan keluar dari rumah itu.

Pintu yang terbuka, kini tiba-tiba tertutup sendiri. Membuat Jungkook mulai gemetar. Ia pun kembali menatap Eun Bii dengan intens.

"Tadinya aku tidak ingin kasar padamu. Tapi kau tidak menuruti keinginanku."

"Noona!" Jungkook masih tidak mengerti apa yang terjadi sebenarnya. Satu hal yang ia tahu bahwa yeoja itu bukan Han Eun Bii yang ia kenal.

#Rumah sakit

"Aku pikir aku tidak sempat mengirim pesan itu padamu karena ia melempar HPku sebelum menikamku." ucap PDnim.

Blood Sweat and Tears ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang