PROLOG
Della Adriani anthonie.nama yang telah diberikan oleh kedua orang tuanya Parker Anthonie dan Tiara Anthonie,sepasang suami istri yang selalu kompak dalam dunia bisnis.Mereka orang yang supper dupper sibuk,sehingga semua itu berdampak pada anaknya itu.ya! siapa lagi kalau bukan della anak tunggal dari sepasang orang kaya pertama di Asia ×.×
Bagaimana tidak? Jika ayahnya saja telah memiliki banyak perusahaan dimana-mana,bukan hanya perusahaan saja,mulai dari restaurant,hotel,cafe telah dimilikinya dimana-mana.
Dan jangan lupa dengan istrinya itu,diapun telah memiliki banyak cabang-cabang di dunia fashion.Tak salah jika Tiara selalu tampil stylis dan glamour di depan semua orang.
Dengan paras cantiknya,walau sudah menginjak kepala empat.
Berlebihan??Ya sangat berlebihan,tapi nyatanya ya seperti itu.
Bagi mereka berdua harta dan derajat adalah segalanya.Tapi tidak dengan Della,della menganggap harta itu tidak terlalu penting di dalam kebutuhan hidupnya.
Tapi kebahagiaan,Della membutuhkan kebahagiaan di dalam hidupnya.namun entah mengapa kebahagiaan itu sangat sulit untuk dirsakannya.
Ya kalian juga pasti tau kenapa kebahagiaan itu sangat sulit diraih oleh della.Yang pastinya karna orangtuanya,orang tuanya yang selalu tidak ada waktu untuk della,yang selalu mengabaikan della,yang selalu meninggikan derajatnya ďibandingkan anaknya,yang jarang memberikan kasih sayang kepada della.
Itu semua karna mereka tidak pernah puas akan harta yang telah dimiliki membuat mereka ingin bekerja dan bekerja sehingga mereka lupa untuk memerhatikan anaknya.Della.Mungkin bagi kalian pasti akan sangat senang bukan mempunyai orangtua yang sangat terkenal sehingga membuatmu juga ikut terkenal,mempunyai barang-barang brended.
minta ittuu dikasih, minta inii dikasih,minta ini itu pasti dikasih juga.
Itu cuman berlaku bagi kalian,tapi tidak dengan author and Della ¿¿ ×.×
.287kata
~ ~ ~ ~ ~ ☆ vote And Comment ¿!
KN :
Dikit??nanti kalo udah masuk ke bagian partnya baru banyak keeeyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories About Della
Teen FictionMau tau jalan ceritanya si della ngak?*ngak* Yaudah langsung aja mampir ke rumahku-eh*maksudnya dicerita pertamaku ini!oks :)Riri