Berita kemenangan tim Baseball HANSEOL menjadi tranding topic di segala stasiun Tv seluruh korea, dan berita kisah cinta sang kapten Baseball juga tak kala menggeparkan.
BRAKKK
Pak Choi menggebrak meja membuat sepasang sejoli di depannya terkejut meteka tak lain Taehyung dan Tzuyu.
"Sejak kapan kalian pacaran ?" Tanya Pak Choi dengan nada dingin.
"Hampir 3 tahun" Jawab mereka bersamaan.
BRAKKK
Meja tak bersalah itu kembali menjadi santapan emosi Pak Choi, Taehyung menggenggam erat tangan Tzuyu.
"Jika anda ingin kami keluar, kami siap" Ujar Taehyung.
Pak Choi memijit pelipisnya ia merasa bingung keputusan apa yang akan ia ambil.
Sementara di luar ruangan tampak beberapa anak bergerombol sedang mengintip.
"Bisa berikan aku jalan untuk masuk"
Seseorang wanita datang tampilan begitu sexy dengan gaun biru tua selutut memperliatkan kaki jenjangnya wajahnya sedikit tersamarkan dengan
kacamata yang menutupi matanya.
Seketika itu mereka memberikan jalan untuk wanita itu agar bisa masuk."Terima kasih"
Di dalam Pak Choi hanya bisa mondar-mandir, Tzuyu dan Taehyung hanya diam memerhatikan Pak Choi.
CEKLEKK..
Pintu terbuka dan munculah wanita tadi ia kembali menutup pintunya dan menghampiri Pak Choi, Taehyung dan Tzuyu yang terkejut dengan
kedatangannya.Wanita itu melepas kacamatanya dan tersenyum menatap pak Choi."Maaf jika aku menganggu mu Tuan Choi"
Pak Choi dan Tzuyu membelalakan matanya ketika wanita yang tak asing untuk mereka.
"Seohyun ?"
"Unnie"
Taehyung menoleh ke arah Tzuyu yang
memanggil wanita itu dengan sebutan "Unnie" lalu tatapan tertuju kepada Pak Choi yang seperti terpaku melihat wanita yang ia panggil "Seohyun" di hadapannya."Unnie ?" Bisik Taehyung.
"Iya dia kakak kandung ku, dia yang menahanku untuk pergi ke New York" Jawab Tzuyu pelan, seperti tak ingin mengganggu aksi tatap Pak Choi dengan kakaknya yang bernama Seohyun.
"Apa ?"
FLASHBACK.
Tzuyu menyeret kopernya dan mengambil paspor dan tiketnya yang berada di tasnya. Setelah itu langkahnya terhenti melihat seorang wanita yang berjalan menghampirinya yang juga
membawa koper."Unnie"
Tzuyu langsung berlari dan memeluk Seohyun, Seohyun membalas pelukan adiknya sambil mengusap lembut rambutnya.
"Kau tetap akan pergi ?" Tanya Seohyun.
"Mau bagaimana lagi, Ayah me.."
"Urungkan niatmu, soal ayah biar unnie yang akan mengurusnya, kembalilah pada tim mu, mereka membutuhkan mu" Ucap Seohyun melirik ke arah layar yang sedari tadi Tzuyu perhatikan.
FLASBACK END
Kembal ke suasana tegang antara seohyun dan Pak Choi.
"Sepertinya kakakmu dan pak Choi saling mengenal"
"Ku pikir juga begitu"
"Tzuyu" Panggil Seohyun
"Iya unnie"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baseball Love Story [KIM TAEHYUNG AND TZUYU]- DONE
Fanfic[COMPLETE] kisah angota tim BaseBall yang tak terkalahkan dari SMA HANSEOL, di balik tim itu tersimpan peraturan yang tidak memperbolehkan menjalin hubungan dengan sesama tim, sebagai hukuman nya salah satu dari mereka akan keluar dari tim, sang pel...