Annyeong,Jung Eun Ji Imnida.panggil saja aku Eun Ji.aku bersekolah diSeoul Perfoming High School.aku adalah siswi kelas 12.aku adalah anak tunggal,ya walaupun anak tunggal,aku sering ditinggal oleh orang tuaku pergi keluar kota bahkan keluar negri untuk urusan pekerjaan mereka masing-masing.aku juga mempunya dua orang sahabat yang sudah aku anggap sebagai adik adan kakak ku sendiri,mereka adalah Yoon Bomi,dan Song J Eun.keduanya memang bersikap lebih dewasa daripada aku yang lebih kekanak-kanakan.
Aku juga merupakan FanGirl dari BangtanBoys,jika aku sedang berada disekolah banyak para yeoja disekolah ku mengatakan bahwa mereka siap melakukan sex apapun dengan mereka.dan yang aku tahu jika member BTS sudah melakukan seks kepada para jalang disekolah.tak jarang yeoja disekolah ku sudah merasakan sentuhan dari para member BTS.apa rasanya coba?
Cihh,apa-apaan itu terlalu murahan sekali mereka.apakah mereka ingin dikatakan seperti jalang sekolah?entah lah.
Dan ada satu hal yang membuat ku penasaran,dan hampir jalang disekolah sudah merasakan apa itu'seks',sedangkan aku?aku tidak mengetahui apa-apa.aku hanyalah yeoja yang sangat polos yang tak tau menau tentang kehidupan seks.
Dan sering kali ketika aku sedang berjalan entah keperpus,toilet maupun ruangan yang sepi,aku mendengar suara 'desahan'dari para yeoja yang sedang melakukan 'hal itu'.dan setiap itu juga aku sering sekali menutup telinga ku agar tidak mendegarnya.
Setiap kali aku mendengarnya,batin ku selalu bertanya-tanya "apa rasanya melakukan seks sehingga banyak sekali yeoja disini yang rela jadi jalang demi bisa melakukan seks dengan BTS?huffh bahkan sahabat ku sendiri saja,Yoon Bomi dan Song Ji Eun selalu ngeledek ku dengan ucapan bahwa aku terlalu polos,aku masih dibawah umur dan sebagainya.
Dan mau gak mau aku harus cari tau sendiri apa rasanya untuk menjawab pertanyaan ku ini.
Dan
.
.
.
.
.Sekian dulu perkenalannya.sampai bertemu diChapter selanjutnya.
Ciee penasaran 😁😁
VA
KAMU SEDANG MEMBACA
My Namja Is Byuntae(NamJoon BTS NC21+)
Fanfiction"Ahhhhh...nghhhh...faster" "Nghhhh....mendesahlah dengan-ahh nama ku Eun Ji..ahhh" "Nghhhhhh...faster NamJoon" "Akuhhhh...akan...keluar...nghhhh..Eun Ji" "Ahhhh..nghhhh" ... ff ini banyak mengandung unsur yadong dan mengandung kata-kata vulgar..Ff...