"Mama aku berangkat sekolah dulu ya.." teriaknya dengan semangat menuruni tangga menuju pintu rumahnya. "Aku sama ka alif pamit. Baik-baik di rumah ya ma. Assalamualaikum" tanpa menunggu balasan dari siapapun ia langsung naik ke mobil kakaknya.
"Ayo ka. Jalan"
"Oke"Anak yg sangat ceria seakan-akan kesedihan tak pernah datang,seakan-akan bahagia hanya berpihak padanya saja. Dapat menyimpan beribu luka dengan ekspresi wajahnya yg selalu ceria dan senyumannya yang tulus.
Olifia Putri Albert. Biasa di panggil lif,via,livia,tapi tak suka di panggil dengan nama oli kecuali olif,katanya namanya ga sejelek itu. Ia bersekolah di SMA 1 BANDUNG kelas sepuluh, X Ipa B. Walaupun sangat manja disisi lain olif punya kepribadian mandiri. Ia punya seorang kakak laki-laki siap buat jagain olif dimana dan kapan saja, Alif Putra Albert.
***
"Pagi guys" sapanya kepada kedua sahabatnya.
"Pagi juga oli. Eh sori. pagi oliff" ucap carla bercanda.
"Pagi juga lif. Udah ngerjain pr?" tanya audy
"Udah dong" jawabnya dengan senyuman bahagia.***
Kring.. Kring.. Kring..
Bel istrahat berbunyi. Jam pelajaran matematika selesai. Para siswa berhamburan keluar menuju kantin."Kantin?lets go!" kata audy penuh semangat
"Letsgo" jawab mereka bersama.*kantin sekolah
"Lif pesan apa?" tanya audy
"Gue yg pessanin. Kalian pen makan apa?" kata olif
"Eh gappa nih lif?" tanya carla
"Yaelah santai"
"Nasigoreng sama es jeruk aja lif" kata carla "samain sama gue juga" sambung audy.
"Oke" olif pergi memesan makanan. Karena banyak yg pesan makanan olif sedikit lama."Ade gue mana?" pertanyaan yg tiba-tiba membuat carla dan audy kaget.
"Kak ngagetin ah! Kalo jantung kita copot gimana?" ucap lala kesal. Tanpa disadari tak hanya alif saja yg brsama carla dan audy.
"Ade kaka tersayang lagi pesan makanan. Para bodyguard ngapain kesini? Olif kalo sama gue dan carla pasti aman." jawab audy dengan wajah imutnya.
"Bodyguard? Sejak kapan gue jadi bodyguard?" kata rio yg tak suka di bilang bodyguard. Carla dan audy hanya tertawa kecil.Olif yang baru datang memasang wajah penuh tanda tanya hanya menatap mereka berulang-ulang kali, terlebih ia melihat kakak dan teman-temannya.
"Kalian kenapa?"tanya olif
" nih bodyguard lo" kata audy lalu menunjuk alif dan teman-temannya. Olif yg mendengar kata bodyguard hanya tertawa kecil.
"De?gue ga bsa pulang bareng lo. Ada urusan penting. Gapapa kan?" kata alif kepada olif
"Oh gapapa. Gue bisa pulang bareng mreka dua" sambil menunjuk audy dan carla dengan jempolnya. Lalu tersemyum pada alif. Tak disadari Rio sedari tadi memperhatikan olif terus.Hai.saya baru nulis cerita. Ini ceria pertama saya. Jngan lupa vote dan commennya ya guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Or He(?)
Teen FictionBertemu dengan cowok aneh. Sikap berbeda. Di sekolah lain luar sekolah lain. "Kalian kok sama? Rio ada dua ya?" tanya olif seperti orang bodoh. Bertemu cowok aneh itu membuat olif merasa bodoh setiap harinya. Ia selalu berpikir apa ia sedang di bo...