He Or He(?)-2

4 3 1
                                    

Alif dan teman-temannya pergi entah kemana.

"Ka rio kece badai dahh. Akunya jadi salting" ucap carla dengan alaynya
"Ka rio yang mana?" tanya olif.
"Itu yang kesal di bilang bodyguard. Lucunya" jawab carla
"Lo bener la. Ka rio imut banget" tambah audy dengan gaya alaynya.
"Makan!makan! Bel masuk dikit lagi bunyi" kata olif membuat senyuman lala dan audy seketika langsung hilang, dan olif tersenyum penuh kemenangan.

Selesai makan mereka masuk ke kelas. 5menit lagi Bu Ratna masuk, pelajaran Bahasa Inggris.

"Aelah bahasa inggris?ga asik banget" keluhan kecil audy di dengar oleh olif dan carla. Merekapun hanya tertawa melihat sahabat mereka yang satu itu.
"Fighting audy carly" ucap olif dan carla bersamaan.

Ratna pun masuk. Ia adalah guru baru dan mengajar bahasa inggris. Karena ia guru baru ia belum kenal salah satu siswa di kelas olif. Ia meminta siswa untuk memperkenalkan nama mereka masing-masing, dan dimulai dari pria.

"My name is Dimas Antonio. nickname dimas and I dont like being called mas. Karena saya bukan mas-mas tukang bakso. Thankyou." semua siswa tertawa dengan perkataan dimas. Dimas adalah salah satu sahabat alif. Meskipun dimas baru kelas X dan alif kelas XII,entah mulai dari mana persahabatan mereka.
"Hai mam. My name is Risky Albert. Nickname risky or iki." sahabat alif juga sekaligus sepupu alif dan olif.

Selesai semua murid laki-laki,kemudian perempuan.

"My name is atiyah. Nickname tia"
"My name is audy carly. Nickname audy. Thankyou" "ikut-ikutan aja deh.hehe" sambungnya dalam hati.
"My name is Carla Putri. Nickname lala. Thankyou"
"My name is Olifia Putri Albert. Nickname olif,livia, or via, and dont call me oli. Thankyou"

Setelah semua memperkenalkan nama, pembelajaran dimulai. Seiring berjalannya pembelajaran semua siswa memperhatikan Ratna sedang mengajar. Tetapi entah ekspresi apa yang dilihatnya ke audy sampai ia menegurnya.

"Did you understand my explanation?" tanya ratna pda audy
"Eh?" jawab audy. Ia tak begitu paham dengan apa yang ratna katakan.
"Apa kamu paham dengan penjelasan saya, audy carly? Tanya ratna lagi.
"dikit bu" jawab audy sambil menggaruk kepalanya yg tak gatal.

Kring .. Kring.. Kring..
Pembelajaran pun selesai. Bel pulang berbunyi dan seluruh siswa berhamburan keluar kelas. Olif menunggu audy dan carla mengatur buku di tas mereka.

"Ayo pulang" ajak olif
"Ayoo!" jawab audy dan carla bersamaan.

Mereka pulang naik mobil carla. Carla punya mobil pribadi,setiap hari ke sekolah ia menyetir sendiri.

Mereka pun sampai di rumah olif.

"Ga masuk dulu?" tanya olif dari balik kaca mobil.
"Ga lif. Lain hari aja ya."
"Oke. Thanks,ati-ati ya" jawab olif sambil melambaikan tangannya.
"Salam buat nyokap lo"
"Oke la"

Mobil carla melaju meninggalkan rumah olif. Olif pun masuk ke dalam rumahnya.

"Mama aku pulang" teriak olif menuju kamarnya. Sepi, tak ada respon lagi dari siapapun. Yah bagi olif ada yang membalasnya, membangunkan olif setiap pagi selain ayah dan kakaknya, selalu tersenyum di pagi hari membuat olif semangat pergi ke sekolah.

He Or He(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang