Malam minggu gue hampir suram, HAMPIR, H A M P I R suram. untung baru hampir. awalnya gue udah putus asa malam minggu ini ga ada yang ngajak keluar sama sekali. maklum gue jomblo jadi gue cuma nonton bokep eh maksudnya film (tapi bokep juga film. tanpa film bokep ga ada, tanpa bokep film ga lengkap). waktu itu gue nonton sausage party (cmiiw). filmnya mayan asoy tapi sesuatu terjadi waktu gue nonton tuh film, pas adegan roti hotdog lagi kawin sama sosis (ini beneran ada di film) ada yang ngeline gue, dan ternyata ada temen gue yang ngajak nongkrong! whooh im so happy! dengan semangatempatlimakaliduasamadengansembilanpuluh gue langsung ganti baju terus berangkat.
Pas mau keluar rumah gue harus ngelewatin beberapa rintangan yang ada di rumah gue. rintangan pertama cukup gampang, soalnya gue udah sering latihan ini. jadi rintangan pertama gue adalah buka pintu kamar dengan perlahan dan tanpa ngeluarin suara. sukses! ga ada yang bangun, rintangan kedua adalah ngelewatin bokap gue yang lagi tidur di depan tv di deket pintu keluar. nah ini agak susah gue harus hati hati banget, tapi gara gara gue udah banyak latihan dan berdoa gue bisa ngelewatin ini dengan mulus. terus yang ketiga adalah buka garasi sama ngeluarin motor, cara ngeluarin motor yang paling aman menurut gue adalah nuntun motor itu (jangan nyalain mesin) sampe sejauh mungkin dari rumah biar suara mesinnya ga bangunin orang yang di dalem rumah, untuk hasil yang paling bagus kalian bisa nuntun motor sampe tempat tujuan.
Di perjalanan gue mulai ngebut. motor gue supra rasa ninja bisa ngebut ngalahin emak emak di jalan, bisa bikin mas boy kagum, dan bisa bikin mbak reva jatuh cinta sama gue. damnnn!. dan setelah sekitar 15 menit gue sampe di tempat nongkrong gue. di sana gue udah kaya anak ilang di cafe gara gara gue muterin cafe nyari temen gue ga ketemu dan pas gue telpon ternyata dia belum dateng, damn! akhirnya gue duduk terus nyalain rokok. mulut gue udah berasap sekarang, semakin lama rokok gue semakin pendek. tiba tiba ada laki laki dateng gue kira temen gue ternyata dia pelayan, gue pesen es kopi terus dia pergi.
Setelah setengah jam nunggu akhirnya temen gue dateng bawa cewe. dalam hati gue udah pengen ngata ngatain dia, yakali gue malem malem gini ke cafe cuma buat jadi obat nyamuk? tapi pas gue tanya ternyata dia temennya temen gue (ribet ya?). mayan cans sih. hehehehe. akhirnya kita semua ngobrol di iringi lagu dari miss band (baca kangen band), vokalisnya rambutnya hitz kece badai.
Jam 2 malem gue pulang dengan selamat.
ps : sorry lama ga update, lagi ga mood nulis hehehe