Pagi hari mulai datang... disambut dengan munculnya sinar oranye dari sang surya di ufuk timur dan keramaian kota Seol di pagi hari. Pagi hari yang belum ada polusi, harumnya bunga yang baru mekar dan ditambahkan hangatnya suasana musim semi menambah kesemerbakan kota terbesar di Korea Selatan.
Sebuah kedai caffe kayu di samping sungai Han itu telah tampak membuka semua jendela kayunya untuk memberi celah surya dan udara untuk masuk ke dalamnya. Caffe bernama ' SPRING CAFFEST' itu merupakan satu satunya caffe di sana yang semua materialnya berupa kayu dan bambu. Sesuai dengan namanya, caffe itu memiliki banyak taman bunga di sekeliling caffe bahkan disetiap sudut ruangan caffe kayu.
Caffe itu memiliki spot alam dan spot ruangan. Walaupun caffe itu memliki spot ruangan, setiap di samping meja pelanggan terdapat jendela jendela besar yang langsung menunjukkan view sungai Han di pagi maupun malam hari. Pantas caffe itu setiap harinya di padati oleh pelanggan yang ingin memakan masakan caffe itu ataupun hanya sekedar duduk menikmati pemandangan sungai Han. Puncak dari keramaian caffe itu pada saat musim semi. Karena, taman caffe itu dipenuhi dengan bunga dan pepohonan yang bermekaran.
###
Dari kejauhan, tampak ada seorang wanita yang tampaknya akan menuju ke caffe itu. Wanita itu berjalan santai sambl menikmati pemandangan sekitar sungai han. Wanita itu memakai rok putih berwiru selutut, sweater tipis berwarna merah soft, dan sepatu boats berwarna hitam dengan rambut coklat yang dikuncir dua. Wanita itu tampak menikmati pemandamgannya sampai sampai tidak sadar kalau ada seseorang yang memotret tingkahnya seperti anak kecil yang bahagia ketika melihat bunga bunga bermekaran.Orang itu tampak mengendap endap untuk memotret wanita yang sedang menikmati indahnya sungai han. Orang itu adalah laki laki yang mengenakan jamet kulit hitam, celana jeans hitam, separu boats hitam, topi hitam dan ditambah masker hitam soperti orang yang berniat jahat. Namun,orang itu justru menyunggingkan senyum khas nya untuk mengabadikan moment keceriaan wanita itu.
Di saat wanita itu berjalan ke arah caffe kayu di pimggir sungai han, orang itu langsung bergegas untuk pergi tanpa ketahuan orang lain. Wanita itu berjalan dengan santainya sambil tersenyum bahagia.
" akh.... apakah dia mengetahuiku?"
Laki laki itu langsung bergas menuju ke tempat wanita itu tuju.
______
#####
Hhh...... ceritanya gaje prends....
Maklum, baru pertama kali mencoba buat cerita ttntang bias but, ceritanya gk semulus harapan gua....T_TSemoga ini adalah awal yg baik prends......
Baca terus and jgn bosen ya buat ngevote.( walau ceritanya gaje :v)
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay For Me
FanfictionMenginginkan untuk menaklukkan wanita yang lebih tua darinya? Mungkin kah dia bisa? Hello? wanita itu adalah wanita terdingin yang pernah ia temukan. Cast : Oh Sehun Irene Genre: Romance, school life, friendship