TARUHAN BERAKHIR CINTA

996 28 0
                                    


Di sebuah sekolah ternama di Jakarta tepatnya di SMA PUTRA BANGSA terdapat 4 cowok the most wanted boys yang masih terikat darah satu sama lain. Mereka adalah Alvin Andreas cowok cuek tapi aslinya perhatian dan masih belum bisa move on dari mantannya. Cakka Nugraha cowok playboy tapi masih menunggu mantan terindahnya. Gabriel Steven cowok manis dan ramah tapi jomblo. Terakhir Mario Stevano adik kandung dari Gabriel Steven cowok hitam manis yang setia banget sama pacarnya.

Pagi ini 4 cowok ganteng se SMA PUTRA BANGSA ini telah datang menggunakan mobil sportnya yang telah diparkir rapi di halaman sekolah. Nampaknya mereka sudah ditunggu tunggu kedatangannya karena mulai dari depan koridor sekolah tampak berjejer rapi anak anak purti SMA PUTRA BANGSA mereka pun langsung menuju markas mereka yaitu kantin.

"Gilaaa anak anak cewek kurang kerjaan banget setiap pagi baris rapi di depan koridor." Ucap Gbriel kesal karena hampir setiap hari menjadi pusat perhatian semua orang.

"Ye elahh yel, lo kayak gak tau aja mereka tu nungguin gue tau." Kata Cakka narsis.

"Narsis lo." Ucap Rio sambil menoyor kepala Cakka.

"Ap....." kata Cakka belum selesai.

" Ehh tu anak mau kemana ngloyor aja." Ucap Cakka melihat Alvin yang sudah pergi meninggalkan bangku kantin.

"Elahh Cak kayak lo ngak tau Alvin aja deh." Jawab Rio sambil memainkan gedgetnya.

"Ya udah deh gue susul aja." Kata Gabriel lalu berlari menyusul Alvin.

Ternyata saat ini Alvin berada di balkon depan ruang kelasnya. Melihat Alvin yang tengah berdiri sambil melamun Gabriel pun menghampiri Alvin.

"Vin." Ucap Gabriel pelan sambil emenepuk pundak Alvin.

"Hemmm." Jawab Alvin berdehem tanpa menoleh ke arah Gabriel.

"Lo masih ke inget Zeze ya ?" Tanya Gabriel dengan hati hati. Zeze tepatnya adalah Zevana Arga. Cewek pertama Alvin sekaligus mantan pertama Alvin semasa SMP. Setelah putus dari Zevana karena Zevana selingkuh Alvin tak pernah lagi berniat untuk mendekati perempuan.

"........" tak ada jawaban dari Alvin.

"Udah lahh bro lupain Zeze. Dia itu udah ninggalin lo demi cowok lain. Come on bro move on dong move on." Ucap gabriel memberi semangat pada Alvin.

"Gak ada yang lagi nginget nginget Zeze Gabriel Steven." Jawab Alvin jengah.

"Lagian tiap hari ada aja acara ngelamun, ya gue pikir kalo ko ngak bisa move on dari Zeze." Kata Gabriel.

"Gue itu udah move on dari Zeze." Ucap Alvin malas.

"Apa buktinya ?" tanya Gabriel tak percaya.

"................" tak ada jawaban dari Alvin. Ia masih bingung apa yang harus ia katakan pada Gabriel.

"Tuh kan lo gak bisa move on beneran." Tebak Gabriel.

"Gue bakal deketin tu cewek buat buktin kalo gue bisa move on dari Zeze." Sambil menunjuk salah seorang anak perempuan yang tengah duduk sambil membaca buku di dekat lapangan indor SMA PUTRA BANGSA.

"Sivia Zalia maksud lo ?" tanya Gabriel terkejut.

"Yapp." Jawab Alvin singkat.

"Gilaaa lo, dia kan terkenal pendiem plus cuek banget sama cowok." Ucap Gabriel menggebu gebu.

"Ya gak papa dong, itu urusan gue." Jawab Alvin santai.

"Oke kalo gitu, kalo lo bisa deketin dia selama 3 minggu gue bakal kasih mobil sport keluaran terbaru punya gue gimana ?" tantang Gabriel.

One-Shots CRAG SISAWhere stories live. Discover now