Viola Home
10.28Viola's POV
Udah beberapa hari ini setelah kejadian malam itu di basecamp. Calli memutuskan untuk tinggal dirumahku untuk sementara.
Aku terus berfikir sambil memandangi halaman rumahku di jendela kamarku sambil sesekali melihat Calli yang tengah asik tertidur diranjang ku.
Ku palingkan pandanganku menuju perutku yang sudah mulai membesar. Aku gak tau mengapa dari awal aku tau bahwa aku hamil aku sangat mencintai anak yang aku kandung ini. Sehingga aku harus memikir 2 kali untuk menggugurkannya.
"Tret....Tret....Tret" bunyi bel rumahku menandakan bahwa ada seseorang yang datang. Aku pun berdiri dan bergegas untuk membuka pintu tetapi siapa yang datang pagi pagi begini.
Aku pun perlahan-lahan menuruni anak tangga sambil memegangi perutku. Sesampainya di pintu aku pun bergegas untuk membukanya dan mendapati seorang cowok dengan tas kresek penuh dengan makanan di tangannya.
"Michael." kataku.
"Hai? Apa kabar?"katanya. Aku hanya diam memandanginya.
"Hai baby? Apa kamu senang papa datang kesini." kata Michael membungkuk sambil memegang perutku. Aku masih diam sambil melihatnya.
"Apakah papamu akan di biarkan berdiri disini terus sayang?"katanya masih dengan posisi membungkuk.
"Oh,Sorry ayo masuk." kataku.
"Makasih."kata michael sambil menegapkan badannya lalu masuk ke dalam rumahku.
"Duduk kel." kataku mempersilakannya duduk di sofa ruang tamu. Ia pun duduk sambil memandangi setiap sudut rumahku dan bertanya
"Kamu di rumah sendirian?""Enggak ada Calli."
"Dimana dia?"
"Di kamar. Dia sedang tertidur."
"Oh. Kamu sudah makan la?"
"Belum. Pembantuku lagi libur jadi nanti aku akan beli diluar."
"Tidak perlu. Ini aku belikan untukmu." katanya sambil menyodorkan tas kresek penuh yang ia bawa tadi.
Tak tau mengapa ia pun berdiri dari posisi duduknya dan berkata"Udah kamu duduk aja biar aku yang nyiapin kamu makan hari ini. Jangan nolak.oke?"katanya sambil tersenyum. Aku pun mengganguk tanya setuju lalu ia bergegas ke dapur.
"Ada apa dengannya?"batinku.
Tak selang beberapa lama Michael kembali dengan membawa berbagai macam makanan dari makanan ringan sampai makanan berat pun ada.
"Silakan makan putriku."
Aku melihatnya sambil menahan tawa."Makasih. Kau tak perlu repot repot seperti ini."It's okey. I'm happy if you happy."
π...π...π...π...π...π
Calli's POV
Sinar matahari yang terik masuk melewati jendela kamar Viola membuatku terbangun. Tidak hanya itu aku juga mendengar sebuah perbincangan di bawah.
Aku pun membangunkan diri dari posisi tidurku lalu berjalan keluar kamar. Sampai setengah perjalanan di tangga aku melihat Viola dan Michael yang tengah asik berduaan sesekali aku melihat Michael yang sangat perhatian kepada Viola aku pun iri melihatnya.
Tapi tak apa aku senang jika melihatnya bahagia. Aku pun kembali menuju Kamar Viola dan membaringkan diri di kasur. Aku pun mengambil hp yang aku letakkan di atas meja tadi malam dan aku mendapati 15 missed call dan 13 message tertera di ponselku. Dan ternyata itu dari Mamanya Calum .
Salah satu pesan membuatku terkejut
Calum Mom :
Sayang,Calum kecelakaan.π...π...π...π...π...π
To be Continue...
Maaf ya aku updatenya lama..I hope you like it guys
Dont forget to votement ❤
Oh ya kunjungi juga igku Vionarosaline
Love ü❤-vionarc
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Try
Fanfic. . . . . . . . "Lo pernah enaena gak call?" "Enaena?" "iya?" "Gila ya lo ciuman aja belum apa lagi enaena." "Oke gimana? Kalo...." Hayo daripada penarasan bacabaca!(: