Dinner Romantis~
¤¤¤¤¤¤
Author POV
Ranveer membawa Ishani ke balkon atas rumah Ishani, disana sudah tersedia meja makan beserta makanan nya. Malam ini Ranveer ingin sekali membuat Ishani bahagia dengan mengajaknya makan malam berdua, semua telah dipersiapkan dengan sangat matang oleh Ranveer kini saat nya mereka berdua merasakan nya.
" Duduk pelan-pelan." Ucap Ranveer
" Ngapain sih? Ini pasti dibalkon kan." Tanya Ishani
" Iya, kamu duduk dulu abis itu nanti aku bukain penutup mata nya." Jawab Ranveer, Ishani duduk sesuai intruksi dari Ranveer. Setelah itu Ranveer mulai membuka penutup matanya, Ishani membelakakkan matanya saat melihat meja makan yang tertata rapih dengan lilin bernyala.
Di samping nya banyak lilin bernyala berbentuk love dan juga taburan kelopak mawar merah, Ishani tersenyum sumringah melihat semua ini sekaligus tak percaya kalau Ranveer akan memberinya kejutan seperti ini. Ishani menatap Ranveer dalam-dalam, Ranveer membalas tatapan Ishani, mereka berdua saling bertatapan menyalurkan seluruh cinta yang mereka punya.
" Buka penutup makanan di piring itu." Tunjuk Ranveer
" Apa lagi ini?" Tanya Ishani
" Buka aja." Jawab Ranveer
Ishani membuka penutup makanan itu, ia terkejut ternyata didalam sana bukan makanan yang tersedia tetapi satu tangkai bunga mawar merah dan kertas yang berisikan kata-kata romantis menurut Ishani.
Dear Mrsprkh
Aku memang bukan pria yang pintar merangkai kata-kata, tapi aku hanya ingin bilang bahwa Mendapatkanmu itu seperti menggapai bintang dilangit dan aku tak rela bila ada yang merebutnya, walaupun itu hanya mimpi. Dulu kehidupan ku berjalan dengan kegelapan tapi semakin aku berjalan dan terus berjalan dalam kegelapan akhirnya aku menemukan titik cahaya yang selalu menerangi ku, yaitu kamu.
Aku bahkan tidak peduli siapa dirimu dan berasal dari mana kamu, karena aku akan selalu mencintaimu. Selama dua tahun ini banyak kejadian dan tantangan dalam hubungan kita berdua, kita di pertemukan oleh waktu lalu waktu tiba-tiba memisahkan kita dan waktu juga lah yang menyatukan kita kembali. One again, Happy Anniversary! Semoga selalu ada Anniversary yang lainnya sampai kita tua nanti.
Yang mencintaimu.
MrvghlaAir mata yang sedari tadi Ishani bendung akhirnya menetes, ia menangis sejadi-jadinya dihadapan Ranveer sambil menghirup aroma bunga mawar itu. Ranveer mendekati Ishani dan memeluknya dengan penuh kelembutan, Ishani membalas pelukan Ranveer.
" Jangan nangis dong." Ucap Ranveer melonggarkan pelukannya dan menghapus air mata Ishani.
" Aku terharu, ternyata hati kita masih sama." Ucap Ishani
" Iya waktu yang membuat hati kita sama." ujar Ranveer
" Apa sih kamu." Ishani mencubit perut Ranveer
" Geli tau! Ayo kita makan."
Mereka berdua menyantap makanan yang sudah tersedia, makan malam diatas balkon ditemani dengan angin yang menyejukkan hati membuat mereka berdua hanyut dalam suasana romantis.
*****
Ishani POV
Pagi ini Ranveer sudah berjanji akan mengajakku ke suatu tempat, masih dalam rangka liburan kami berdua akan menghabiskan waktu bersama. Aku sudah bersiap memakai celana jeans dan kaos polos panjang berwarna pink muda, aku memoleskan bedak tipis dan lipglos di bibir tipisku. Aku mengambil ponsel yang ada di nakas, sudah pukul 08.00 tapi Ranveer masih belum juga datang kerumah ku, aku mencoba mengirim pesan singkat padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama
FanfictionCinta pada pandangan pertama memang sangat menyenangkan, begitu pula yang di alami oleh Ranveer dan Ishani.