Perkenalan

83 3 0
                                    

Pada suatu hari lahirlah bayi perempuan kembar yg cantik dan bayi laki laki yg tampan dari orang tua yg berbeda .Bayi perempuan itu diberi nama Y/N dan Elly, sedangkan bayi laki laki tersebut diberi nama Yoosung mereka terlahir di rumah sakit yg sama dalam waktu yg berbeda 5 jam, anggap aja deh Y/N dan kembarannya jam 16.00 trus si Yoosung jam 21.00 atau sebaliknya gitu deh *bcsygbikinceritabingungnentuinnya.


Sekarang pada saat mereka sudah sama sama kelas 1 SMP, Elly dan Y/N. Tanpa mereka ketahui, ternyata sedari kecil mereka ber 3 sudah sangat dekat layaknya seorang saudara kandung. Y/,N dan Elly pun masih tidak tahu Keadaan orang tua mereka bagaimana?  Apa yg sedang terjadi?  Mengapa mereka ditinggalkan? dan masih banyak lagi.  Karna 3 tahun yg lalu kedua orang tua mereka pergi ke negara tetangga untuk bekerja dan pada nyatanya tidak kembali lagi, walaupun begitu Y/N tetap menyayangi kedua orang tuanya. Tapi tidak bagi Elly, Elly sangat benci kepada kedua orang tuanya karna ia berpikir bahwa kedua orang tuanya sangat tidak suka dan tidak peduli terhadap Elly dan kakaknya. Oleh karna itu ia sangat berharap agar kedua orang tuanya tidak kembali lagi selamanya.

Haii, sorry kalo agak bapuk.
Bcs baru pertama kali ini hehe
Don't forget to vote, ok

Byeeeee 😘

Mystic Mesengger EventWhere stories live. Discover now