"pluk... pluk.... pluk...." suara batu yang dilempar kedalam air
Disebuah gedung tua yang cukup terawat, dibelakangnya terdapat sebuah danau kecil yang sangat bersih, sosok gadis kecil berusia 12 tahun sedang duduk dipinggir danau tersebut. Sudah hampir 1 jam gadis itu diam disana. Sebelum seorang pria paruh baya dengan setelan jas cukup rapi yang dapat membuktikan bahwa dia sosok yang sangat berwibawa dan berpengaruh dilingkungannya menghampiri sang gadis.
"Apa kau, mau ikut dengan paman?" paman itu mulai berbicara pada si gadis sambil menjulurkan tangan padanya dan si gadis pun hanya bisa memandang wajah pria paruh baya tersebut.
Yah... gadis itu adalah Aku, Choi An Na. Aku diadopsi oleh seorang pria paruh baya bernama Choi Yong Ah. Tanpa mempedulikan masa laluku, paman Yong Ah berani membawaku dan membesarkanku sampai sekarang.
Sekarang usiaku sudah 18 tahun dan duduk dibangku kelas 2 SMA. Paman Yong Ah bekerja sebagai pengawal pribadi seorang pengusaha kaya raya yang cukup ternama di Korea bernama Kim Gil Tae. Dan kami sekarang tinggal disebuah rumah yang masih diwilayah kediaman rumah Pak Kim Gil Tae.
setelah aku diangkat menjadi anak asuh Paman Yong Ah, sama seperti paman, akupun dididik dan dilatih untuk menjadi seorang pengawal oleh paman. Maka tidak heran, jika aku cukup terampil dalam hal beladiri dan penggunaan beberapa senjata tajam. Terkadang, akupun diberikan beberapa tugas khusus dari keluarga Kim, seperti mengawal nyonya rumah berbelanja atau menjaga anak semata wayangnya yang seumuran denganku yakni Kim Taehyung....
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE
FanfictionCast : - Kim Taehyung - Choi An Na Genre : Romance, action, Comedy, AU, Drama Rate : 17 / T Hope U Like It :)