Chapter : 1

2.4K 115 47
                                    


Seorang namja manis terlihat begitu ketakutan, dengan kedua tangan yang terikat kebelakang juga sepasang Onyx kelamnya yang di tutup oleh sebuah kain berwarna hitam. Namja manis itu bergerak resah, melirikan kepalanya ke kanan dan kekiri. Walaupun nyatanya hanya kegelapan yang terlihat.

"Hyung!!" panggil namja itu, dengan suara yang bergetar, karena takut. Namun, tidak ada seorangpun yang berbicara ataupun menyahutinya.

Kim Yesung, nama pemuda manis itu. Ia terus bergerak, berusaha melepaskan diri dari belenggu yang membatasi pergerakannya saat ini.

Tidak lama kemudian, terdengar suara pintu terbuka, membuat Yesung semakin gelisah. Dan ia sungguh tidak tahu tengah berada dimana dirinya saat ini. Yang jelas sekarang ia tengah terduduk di atas sebuah ranjang.

"Kangin Hyung ... apa itu kau?," Yesung coba kembali memanggil, berharap sosok itu akan menjawabnya. Dan ia juga berharap jika itu adalah Kim Kangin, Hyungnya.

Namja tampan yang telah menutup pintu ruangan kamar tersebut, perlahan mendekati Yesung dengan sebuah Smirk yang menghias wajah menawannya. Pria itu terus melangkah seraya melonggarkan dasi yang terasa mencekik lehernya. Manik hazelnya menatap lapar pada pemuda manis yang sebentar lagi akan ia miliki sepenuhnya.

"H-Hyung---" tubuh mungil Yesung menegang seketika, saat dia merasakan sebuah tangan membelai pipi juga bibirnya dengan begitu lembut. Tanpa ia sadari sosok itu menjilat bibir bawahnya sendiri, tepat setelah dia berjongkok di hadapan sang bocah manis yang terduduk dipinggiran ranjang berukuran King Size itu.

"Neo naui." Bisik Pria berkulit putih pucat bersuara bass itu, penuh penekanan. Membuat si manis semakin tercekat dengan keringat dingin yang mulai menyerang tubuhnya.

'Aku sepertinya mengenal suara ini,' Inner Yesung.

"Kau benar-benar menggoda Baby," yang lebih tampan kembali berbisik . Meskipun manik indah itu tertutupi kain, tapi ia bisa tahu jika mangsanya sedang ketakutan saat ini.

Cho Kyuhyun, dengan seenaknya ia mengendus dan mengecupi kuping Yesung. Dan kini jemari panjangnya beralih mengusap tengkuk milik simanis. Sehingga menimbulkan sensasi asing pada tubuh Yesung. Bahkan sekarang pemilik surai kelam itu juga merasakan jika bulu halus ditubuhnya mulai meremang.

"Kau, Kau adalah--" Yesung terdiam sejenak, merasa ragu dengan apa yang akan dia ucapkan selanjutnya.

"Kenapa kau diam manis, aku suka  mendengar suaramu, apa lagi, saat nanti kau mendesah di bawahku sayang." Kata Kyuhyun sensual, dengan nada yang begitu menggoda. Juga ia sengaja memberi jeda di beberapa kata yang diucapkannya.

"K-Kyuhyun Hyung--" Ucap Yesung terbata.

"Menurutmu."

Dalam waktu sekejap, keheningan mulai melanda dua makhluk berparas rupawan itu. Yesung sibuk mencerna situasi rumit yang sedang ia alami saat ini. Sementara Kyuhyun, Pria berumur 27 tahun itu masih setia menjamah setiap centi wajah namjanya.

Benarkah dia Kyuhyun Hyung? Tapi kenapa dia melakukan ini padaku.

Ya, Yesung memang mengenal sosok bernama Cho Kyuhyun itu, sangat bahkan. Karena pengusaha muda itu telah begitu berjasa dikehidupannya selama ini. Seperti membiayai sekolahnya, juga memberinya pekerjaan.

Tapi, sekarang ia merasa tak habis fikir. Kenapa pria yang selama ini sudah ia anggap sebagai Hyungnya sendiri, memperlakulanya seperti ini. Mengurungnya disebuah ruangan dengan mata yang tertutup juga tangan dan kaki yang di ikat kuat, seperti seorang tawanan. Apa yang sebenarnya hendak Kyuhyun lakukan padanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'M DEVILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang