Alea pun langsung menuju ke zahra yang sedari tadi menunggu jawaban dari alea. "Zahra, lo tau ga sih. Ternyata itu namanya gio. Dia orang yang nyapa gue pas mos dan yang ngasih surat cinta ke gue. Dia juga yang lagi ngedeketin gue" ucap alea dengan hebohnya. Zahra pun hanya bisa terdiam dan terpaku melihat alea yang heboh itu.
***
Tiba- tiba ketika alea segera menuju ke meja makan untuk makan malam, handphone alea yang berada di atas tempat tidur nya pun berbunyi
From :Giovanda mahendra
Hai kak, kakak udah tau aku yang mana?To : Giovanda mahendra
Udah dong haha. Kan tadi liat pas kamu lagi ngabsenWajah alea langsung memerah ketika mendapat pesan singkat dari seseorang adek kelas yang menyapanya waktu itu. Setiap alea bertemu dengan gio, alea selalu salah tingkah. Gio menjadi topik perbincangan alea ke sahabat-sahabatnya setiap harinya. Semakin hari,alea dan gio semakin dekat. Yang tadi nya masing ngomong baku (saya-kakak) menjadi aku-kamu. Sampai pada akhirnya gio menyatakan perasaan nya ke alea.
***
Pada malam ini, alea sangat gelisah sekali. Tiba-tiba handphone alea berbunyi. Dan ternyata gio memberi pesan kepada alea. Alea pun sangat senang tetapi perasaan gelisahnya tak kunjung redam. Tiba-tiba pada malam hari itu, gio memberi pesan singkat yang membuat alea kaget
From :Giovanda mahendra
Hello, i want you to be my girlfriend. Do you want me to be your boyfriend alea?:)Perasaan alea pun jadi sangat tidak karuan. Antara perasaan senang karena akhirnya gio menyatakan perasaan nya dan perasaan sedih karena takut gio akan mengecewakannya lagi seperti mantan mantan alea lainnya. Alea pun memberi syarat kepada gio jika perasaan nya ingin dijawab, yaitu membuat 16 (tanggal lahir alea) burung origami dari jerih payah gio sendiri. Karena menurut alea, dengan gio membuat burung origami tersebut alea menjadi tau seberapa besar perjuangan gio untuk mendapatkan alea.
***
Keesokan harinya, gio menemui alea yang sedang ada di kelasnya. "Kamu pulang ada acara ga?" Ucap gio menatap alea. "Gaada, kenapa emang?" Ucap alea dengan wajah bingung. "Pergi yuk sama aku, sekalian aku mau ngomong sesuatu sama kamu" ucap gio dengan wajah memohonnya. Ternyata gio mengajak alea kesuatu tempat tetapi alea tidak tau dimana tempatnya.
Setelah sepulang sekolah, alea menepati janji nya kepada gio untuk pergi bareng gio. Gio mengajak alea kesuatu cafe yang dipenuhi dekorasi yang cukup unik. Sesampai nya disana, "kamu mau pesen apa?" Ucap gio. "Hem... makanannya spaggeti aja deh dan minumnya ice lemon tea" ucap alea dengan cepatnya, karena sedari tadi alea sudah merasakan cukup lapar. "Yaudah deh sama aja aku kayak kamu" ucap gio dengan senyumnya manatap wajah alea. Alea pun langsung tersimpul malu karena gio selalu memandangi wajah alea tak henti henti nya.
Makanan nya pun sudah diantarkan ole pelayannya dan siap disatap oleh gio dan alea. Tiba-tiba suasana diantara mereka semakin dingin karena tak ada satu pun percakapan diantara mereka berdua."jadi, kamu mau ngomong apa gio?" Ucap alea yang mencoba mencairkan suasana. "Jadii...." ucap gio yang terhenti karena ia ingin mengambil sesuatu di dalam tas nya. "Jadi aku butuh jawaban kamu. I want you to be my girlfriend, do you want me to be your boyfriend?" Ucap gio sambil menyodorkan 16 burung origami ke alea. Alea langsung terkejut, jantungnya serasa ingin copot.
'Ganyangka banget gio secepat itu buat nya. Setau gue, gio kan gabisa buat kerajinan tangan kayak gitu. Duh gue harus jawab apa nih. Gue terima gio ga ya? Gue sayang sih sama gio tapi gue takut gio seperti mantan-mantan yang lain nya yang ketika gue udah sayang tiba tiba ninggalin. Tapi kayaknya gio orang baik deh gamungkin dia kayak mantan gue hem' pikir alea panjang yang membuat alea cukup terbengong lama.
"Alea? Kok bengong?" Ucap gio yang menyadarkan lamunan alea. "Hem.. yaudah gio. I want you to be my boyfriend" ucap alea dengan tersenyum manis melihat gio. Akhirnya mereka pun berpacaran dan bahagia.~~~~~~
Note:
sampai segini dulu ya, nanti secepatnya aku bakal ngelanjutin hehe.maaf ya kalo ada typo ataupun ceritanya kurang seru karna ini cerita pertama aku.Jangan lupa vote dan komen yaaa karna itu sangat berarti banget buat aku😊 happy reading guys!! semoga suka😊
YOU ARE READING
why i can't moveon?
RomanceKetika aku dan kamu bersama, semuanya selalu terasa indah bagiku untuk setiap hari nya. Namun, ketika kamu mengenal dia (seseorang baru yg hadir) semuanya berubah dan tidak seperti dulu lagi.