'Fallen Wings'

215 15 6
                                    


Written by : 2016©BlackeuSwan

Casts : Jeon Jung Kook BTS ; Kim Tae Hyung BTS

Rating : G

Lenght : Oneshot

Soundtrack music : 'PRAY' by Younha.

.

.

.


Taehyung menyayangi Jungkook melebihi apapun yang ada di dunia ini.

Karna hanya adiknya yang ia punya. Satu-satunya harta benda yang ia miliki.

Satu-satunya sumber mata air kebahagiaannya.

Satu-satunya yang ia percaya sepenuh hatinya.

Mereka tinggal di sebuah panti asuhan sederhana di pelosok kota Daegu. Taehyung maupun Jungkook tak pernah bertanya perihal orang tuanya. Seperti apa sosok mereka. Tak pernah terbesit rasa penasaran mengapa mereka berada di sini.

Tidak pernah, sedikitpun, walaupun itu hanya angin lalu.

Yang mereka rasakan adalah betapa mereka sangat bersyukur telah dilahirkan sebagai saudara kandung. Betapa Jungkook sangat menyayangi abangnya, menomor satukannya, menganggapnya sebagai super hero paling hebat melebihi iron man kesayangannya sekalipun.

Taehyung yang pemberani. Taehyung yang kuat. Taehyung yang tak pernah menangis.

Saat itu Taehyung berumur tujuh tahun. Ia terjatuh dari atas pohon maple untuk mengambil sebuah layangan adiknya yang tersangkut. Ia tak menangis, sedangkan di kepalanya mengucur darah segar.

Jungkook yang berumur dua tahun di bawah Taehyung menangis kalap. Ia merebut layangan itu dari tangan abangnya. Merobek benda itu dan menginjak-injaknya sampai nyaris tak berbentuk lagi.

Jungkook memeluk Taehyung erat.

"Aku benci layang-layang. Aku tak mau mainan itu lagi!"


***

Di hari ulang tahun Jungkook yang ke enam tahun, Taehyung membelikannya sepasang sepatu. Jungkook memekik senang bukan main.

Kaki mungil Jungkook berlarian kesana kemari mengitari kamar. Melompat-lompat kegirangan sampai rasanya ia ingin memeluk dunia.

"Hyung, sepatunya keren! Sepatunya menyala kemanapun aku melangkah!"

Taehyung tersenyum, menampilkan cengiran kotaknya. Ia sangat bahagia. Ia menabung sangat lama untuk membelikan adiknya sepasang sepatu. Sampai ia bersedia menahan lapar di sekolah, agar uangnya utuh dan celengan pororonya penuh dengan cepat.

Taehyung melirik sepatunya yang sudah ditambal sana-sini. Ia tak peduli.

Yang ada di pikirannya hanyalah Jungkook.

Cita-citanya hanyalah menjadi kakak yang hebat.

Menjadi satu-satunya yang Jungkook butuhkan, sehingga bocah mungil bersurai hitam legam itu hanya bisa mengandalkan dirinya saja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 15, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FALLEN WINGS (JUNGKOOK x TAEHYUNG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang