Agina Pov
Pagi ini seperti biasa,aku melihat bayangan diriku di depan cermin berukuran lebih besar dari badanku,memadu padankan baju yang ku kenakan bersiap untuk ke kampus.
"Agi!!!!!!,,,tolong bangunkan abang dan kakakmu,mereka belum ada yang bangun sama sekali,setelah itu langsung turun bantu mom masak!"
Suara mom emang paling the best,teriak bisa kayak gitu.Ck,bang jack dan kakak kembarku kenapa belum ada yang bangun,tumben sekali.
Jam 7 ,hari ini aku ada kuliah pagi,dan mereka belum ada yang bangun.
Aku turun untuk menemui mom,
"Mom,,,mom yang bangunin mereka ya,agi ada jadwal kuliah pagi,trus udah ada janji sama dosen agi."ucapku pada mom yang saat tengah sibuk membuat pancake.
"Udah sana bangunin mereka dulu,"
"Tapi mom nanti agi telat" ucapku sedikit kesal
"Hari ini gak usah masuk kuliah dulu,kita ada acara hari ini"ucap mom
"Acara apa mom??? agi udah terlanjur janji sama dosen,"
"Agi,,,cepet bangunin abang sama kakakmu!nanti aja tanya2nya!" Ucap mom lagi,kali ini dengan mata yang sedikit melotot.
"tapi mom,,,'' Agi langsung mendapat pelototan tajam dari momnya
"Iya ,,," akhirnya aku naik untuk menuju ke kamar abang dan kakak kembarku.
Pertama bangunin yang kembar dulu,mereka sebenarnya punya kamar masing-masing bersebelahan,tapi mereka sering main ps di kamar kak gio,jadilah kak vano ketiduran di kamar kak gio.
Ck,,aku berdecak saat melihat posisi tidur mereka ,kak gio di ranjang dengan posisi melintang sedang kak vano di karpet berbulu yang di pakai saat bermain ps.
Oke,,,
Satu....
Dua.....
Tiga.......
"KAK GIOVANO!!!!!! BANGUN!!!!!"
Aku teriak sekeras mungkin membuat mereka langsung terduduk,kak gio memandangku sebentar,setelah itu dia langsung tidur lagi,sedangkan kak vano sedang sibuk mengucek matanya seolah sedang mengumpulkan nyawanya.
Aku menghampiri kak vano,,,membereskan selimut dan stick ps yang berserakan.
"kakak tidur jam berapa sih?tumben banget jam segini belum bangun?" aku bertanya pada kak Vano yang saat ini sedang tersenyum padaku.
"jam tiga,,hihi"
"ck,ya udah cepet bangun!!, mom udah marah- marah dari tadi"
Cup.
Kak vano mencium pipiku dan langsung kabur menuju kamar mandi.
"KAKAKKKKK,,,,,,bau tau,belum gosok gigi juga ahhhh..."
Aku menghela napas saat melihat kak Gio masih bergelut dengan selimutnya.
hiisshhh,,,bukannya tadi udah bangun ya..
Aku langsung menggilitiki perut kak gio dengan brutal supaya dia cepat bangun.
"kak gio bangun ,,,,,"
"hahahaha,,,iya,iya. stop it agi..."
Aku hanya bisa tertawa melihat kak gio yang menyerah.
"ahhhhhhhhh...." Kak gio langsung memelukku erat
"kakakkkk,,,kakak belum mandi,lepasin!"
"gak mau!!!!"
"kakaakkk,,agi gak bisa nafas."
"biarin...."
"Lepasin agina gio!!!!" kak gio langsung melepaskan pelukannya saat mendengar suara Bang Jack yang saat ini berjalan mendekati kami.
"abang,,,," ucapku langsung menghampiri dan memeluk bang Jack
---------------------------------------------------------------
pendek?????? iya.
dikit banget?iya
sumpah gatel banget pengen update dari pan hari yang lalu,,tapi kagak nemu waktunya,nah sekarang udah nemu waktunya ehh kagak ada ide,,hehehe( btw sekarang aku lgi di cafe,rame bgt sumpah,smpek gk bisa konsen.)
gpp lah ya dikit,,daripada kagak update.
maafkanlahhhhhhh.......
17-11-2016
DAy
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINARY LOVE (hiatus)
CasualeSaat kau benar-benar jenuh dengan kehidupan nyatamu yang membosankan,penuh dengan tekanan,ekstpetasi orang tua yang terlalu tinggi,sepi akan cinta dan kasih. Kau pasti pernah berkhayal yang sebaliknya bukan? berkhayal tentang kehidupan yang bahagi...