Buper (Bumi perkemahan)

201 8 0
                                    

Hari pertama di Buper yang panas dan tak Berpohon~~

Teriknya matahari Menyengat Badan kami.

Diregu kami yang mayoritas Agama islam Memakai Jilbab.

Tampak dari Raut muka kawan-kawanku yang kusam Bekas sengatan matahari yang begitu panas .

Muka mereka termasuk juga aku menjadi belang seperti Zebra yang kumal karena sudah seharian tak mandi.

Ramainya peserta yang mengikuti acara LT2 ini membuat Pasokan Air Di Wc umum Cepat Sekali habis.

Hahhh~~~ Mau dapatin Air 1 ember pun Butuh Perjuangan kali!~… "keluhan si Bewok Nurjanah dan Sangwi.

~~~
Hari pun Semakin Sore

Sebagian Temanku yang mendapat jadwal Piket tenda mempersiapkan makanan untuk makan malam.

Dan sebagian lagi berkemas dalam tenda untuk mempersiapkan Lomba nanti malam 

Yaitu Lomba Morse menggunakan Senter Untuk yang PENGGALANG.

Adapun lomba untuk yang PENEGAK yaitu lomba Pensi Tarian Kreasi.

~~~
Malam Pun tiba.

(SUARA AZAN MAGRIB)

Woi dah azan Sholat semuanya!
Kecuali Febriani sama anak yang piket tenda, kalian jagain tenda.!"ujar Yurry

kami pun bergegas pergi ke Mesjid yang ada di dekat Buper.

Saat keluar dari tenda kami Berbaris dengan rapi.

Sesampainya di mesjid kami langsung mengantri Untuk Wudhu dan langsung melaksanakan Sholat Magrib.

                             ***

Acara Pensi Malam Pertama yang Di Perlombakan oleh PENEGAK-PENEGAK dari SMA dan SMK favorit ini Sekaligus Memeriahkan Acara Kemping LT2 ini.

Karena perlombaan  LT2 yang di adakan disekolah SMK ini tidak diselenggarakannya Upacara Pembukaan Api Unggun  dikarenakan tempatnya yang berdekatan dengan kelas-kelas sehingga tidak memungkinkan Untuk Membuat Api anggun.

Saat itu kami tidak ada persiapan .

Jadi kami hanya berpenampilan apa adanya dengan sedikit hiasan.

Karena banyak nya saingan . Kami tidak terlalu berharap untuk menang.
~~~

Setelah Semuanya telah selesai Kira-kira sudah pukul 23.00an.

diperintahkan untuk istirahat dan tidur oleh Panitia.

Semua kawan-kawan ku sibuk mengganti baju.

Sedangkan aku sudah lebih dulu ganti baju dari mekera.

Ssrrkk!!...Ssrrkk..!!

Suara rike yang sedang mengetuk-ngetuk tenda kami dari luar.

Iiihhhh siapa sih… Orang lagi ganti baju loh!! Ujar bewok.

Aku rike cepat lah keluar..

Cyndy kau keluar lah tengok si rike itu mau apa.. " Ujar Yurry sembari membuka kancing bajunya.

Okkee..  Rikee Menjauh dari tenda jangan terlalu dekat ada yang lagi ganti baju.  "Ujarku.

Ck!! Iyaa Udah~~  "

Saat aku keluar dari tenda Tanpa memakai alas kaki.

Apaa sihh  kau nihh dah malam tauk!! Kan satuan terpisah!! "

Scout Or MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang