part 1

112K 1K 7
                                    

" Ada kalanya aku berhenti.. Berhenti dari rasa ini, rasa yang membuatku sesak hingga tak dapat bertahan lagi.
Mencintai nya bukan lah hal yang mudah, tapi aku yakin suatu saat dia akan menyadari perasaan ini".

***

Namaku Michella Audira James,
Nama panggilan ku Chela atau Dira, tapi aku lebih suka di panggil chela, aku mempunyai kepribadian yang ceria, ramah, pintar dan berbicara apa adanya, dan aku tipe perempuan yang tidak sungkan untuk menyatakan isi hatiku, bisa di bilang aku orang nya konsiten kalau tidak ya tidak kalau iya ya iya, aku mempunyai tubuh yang bagus, kulit yang putih bersih dan yang pasti aku adalah wanita yang sexy dan banyak pria yang menginginkan ku hanya saja aku yang tidak tertarik kepada mereka semua. Aku adalah seorang mahasiswi di universitas of calofornia santa cruz,  universitas nomor tiga terbaik di amerika, tidak mudah untuk ku masuk di universitas ini. Aku harus belajar keras agar dapat masuk disini dan sekarang usaha ku tidak sia-sia aku sangat bangga dengan diriku sendiri.
Aku tinggal di amerika hanya seorang diri sedangkan papi dan mami tinggal di Paris.
Karena semua keluarga ku memang berada di Paris dan perusahaan papi pun juga di paris, dan bisa di bilang keluargaku adalah pengusaha terbesar nomor 4 di dunia, aku tinggal di amerika hanya untuk kuliah dan setelah selesai aku akan kembali ke Paris dan berkumpul dengan mereka, aku sangat merindukan mereka terutama adik ku Alena Audira James. Di keluarga James aku adalah anak pertama dan papi selalu mengingatkan ku bahwa perusahan itu nantinya aku yang akan meneruskan nya, hmm.. Tangung jawab yang besar dan karena itu aku harus belajar yang keras .

***
"Chela.. Ntar pulang bareng ya? "
Ujar rena
"Ohhh iya ntar aku tunggu di taman ya ren? Jawab ku.
"Oke.."Jawab nya.

Irena Claura Stevany adalah sahabatku di universitas ini, dan aku biasa memanggilnya Rena
Dia adalah gadis yang cantik, pintar, dan menarik bisa dibilang sebelas duabelas lah dengan ku, dan yang perlu kalian ketahui Rena mempunyai Kakak laki laki yang sangat tampan, aku sangat menyukainya bahkan aku sangat ingin menjadi kekasih nya, dia adalah "Regan Gilson Steven" dia seorang pria yang tampan, dingin, cuek, dan sombong. Namun semua sikap nya itu akan berubah saat berhadapan dengan seorang gadis kecil nan cantik itu, saat bersama gadis itu dia akan menjadi seorang pria yang hangat dan ceria. Ya.. Gadis kecil itu adalah anak nya Vannessa Ananda Stevany awalnya aku kira dia masi sendiri saat tau dia sudah memiliki anak aku sangat patah hati dibuatnya namun sepertinya tadir masi berpihak kepada ku bahwa kenyataan nya istrinya sudah meninggal dan sekarang dia menjadi single parents, oleh karena itu sekarang aku berusaha mendapatkan nya dan mencari perhatianya  bisa dibilang aku adalah wanita yang agresif. Dan aku tidak masalah kalian mau berbicara apa yang jelas aku harus mendapatkan nya...

***
"Hey Tampan ? Perkenalkan namaku Michella Audira J. Kau bisa memanggil ku chela."Jawab ku dengan semangat.

"Regan" jawabnya, lalu meninggal kan ku begitu saja.
"Dasar pria tidak sopan!"

'Bukannya permisi dulu atau apa gitu ini malah nyelonong aja. Dasar Pria cuek.' Suara Rena menyadari ku

"Chel kamu udah ketemu sama kakak ku Regan?" Tanya Rena
"Sudah ren kakakmu tampan sekali dan sepertinya aku menyukainya ren." jawabku dengan percaya diri.

jujur aku benar- benar menyukainya hanya melihat matanya saja membuat jantung ku tak karuan padahal ini baru pertemuan pertama, apa ini yang namanya cinta pertama? ya walaupun dia dingin cuek dan mejebalkan tapi pria seperti itu yang kucari, pria misterius dan tampan  dan masalnya anak nya aku rasa aku mampu mengambil hatinya.

"Chel kok malah diam sih?" tanya Rena.  "hehe sorry Ren aku tadi lagi membayangi kakakmu Ren"jawab ku jujur dan Rena pun tertawa mendengar jawaban ku.

***
Regan POV

Siapa dia ?
Aku tidak mengenal nya dan aku baru pertama kali melihat nya, Michella... nama yang bagus seperti orangnya cantik dan sexy, itu hanya sekedar pujian bukan berarti aku menyukainya, karena aku belum bisa menerima wanita manapun di hidup ku dan soal wanita aku harus mencari wanita yang benar-benar menyanyangi putri ku dengan tulus..
 

                               .....

Ini cerita pertama ku semoga kalian suka..

Jangan lupa vote dan komentar nya ya


The Hot Widower Is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang