Tak terasa 2 minggu sudah berlalu setelah LT2.
Kami anggota pramuka Jadi berpecah dan saling menjauh karena kekalahan yang kami alami di LT2.
Aku jadi sering duduk diam dikelas.
Wira yang biasanya Memulai Chat Akhir-akhir ini ia berubah
dan sering menghindar dari ku.Sifatnya membuat ku menjadi tak enak hati.
Karena tak biasa-biasanya dia bersikap dingin kepadaku.
Di hari kamis yang mendung
Sehabis turun hujan.Aku melihat Wira yang duduk sambil makan gorengan dengan memakai Jaket Cokelat.
Aku pun datang menghampirinya.
Wira kenapa gak Chat aku??
Aku belum beli paket nanti aku beli paket " jawabnya.
Okee...
Kayak mana kalian lombanya Menang?? " Tanyanya.
Hmm..enggak.. kami kalah karena banyak saingan kami juga kurang persiapan .. " Jawabku sambil menundukkan kepala
Oh~~kan menang kalah udah biasa dalam perlombaan " Ujarnya dengan tersenyum sambil melihati ku.
Aku melihat senyumnya entah mengapa Aku menjadi deg-degan dan seperti orang salah tingkah.
Aku pun langsung mencari alasan.
Eh~~ Oiya aku mau nyatat Absen dulu dahhh~~.. "
aku pergi dari Wira dengan berjalan cepat.
Saat masuk kelas Buk Ani Walikelas ku memberi pengumuman.
(SUASANA KELAS YANG SANGAT RIBUT)
Heyyy!! Diam dulu semuanya!!
Senin besok kita sudah Melaksanakan Ujian Akhir Sekolah . Jadi kalian harus belajar-belajar lagi di rumah dan jangan lupa Lunasi Uang kas!! "Ujar buk Ani
Halaahhhhhhhh~~ " keluh kami satu kelas.
~~~
Ttriiinnggggggg!!!..........
Tak terasa Bel tanda pulang sekolah sudah berbunyi.
Aku berkemas memasuki buku ku ke dalam tas.
Aku melihat Ke arah Wira yang ternyata dari tadi memerhatikan ku.
Iya memberi isyarat.
"Tunggu Aku Di luar " bisiknya dengan gaya bahasa tangan ."Oke" jawabku sambil mengacungkan Jempol.
Setelah Selesai Berdoa.
Ternyata barisan tempat dudukku yang keluar lebih dulu.
Aku berdiri di depan pintu menunggu Wira yang
masih di dalam kelas.Hey Cyndy ngapain berdiri di situ nunggin AYANG BEB mu yah~~ "ujar buk Ani
Mana ada yah buk~~ " jawabku
Setelah itu aku langsung pergi dari tempat ku berdiri tadi.
Aku berdiri di depan halaman kelas sambil melihati pemandangan Sekolah ku yang becek sehabis hujan.
Cyndy!!
Iyaa ~ jawabku sambil berbalik badan.
Ternyata itu adalah Wira.
Nanti jawab chat aku yah~~
Udah!? mau bilang itu aja?? "Jawabku
Iyaaa Seb-!
Helehh kalau kek gitu mah Capek-capekin aja. Dah lah aku mau pulang .. dahh~~ ". Aku memotong pembicaraannya.
Karena Inong sudah menungguku di depan pagar sekolah.
~~~~
Sesampai di rumah aku langsung Online.
Dan seperti biasa mendapat 1 pesan baru dari Wira
"Dek mau gak jadi pacar ku. jangan Gantung jawabanku ?? "
Saat membaca isi pesannya aku langsung memegang dadaku yang berdegup kencang.
"Tengok lah besok Ok!"
"Jangan gantung aku " jwbnya dengan cepat.
"Iyaa.. besokk aku janji"
"Oke."
Kami tak berhenti chatan sampai situ.
kami terus Chatan hingga aku tertidur siang.
Saat bangun ternyata Sudah Pukul 19.23 Wib.aku melihat rumaku sepi hanya ada Aku dan Mama .
Kok sepi Ma?? yang lain kemana
Tuh lah tidur teruuss.. Mereka lagu makan Bakso sama Ayahmu" Jawab Mamaku
Aku langsung bergegas Mandi.
Setelah mandi dan memakai baju aku pun langsung belajar dan membuat PR
"Krikk..Krikk.."
Suara jangkarik yang terdengar keras Karena sepinya suasana diruma ku.Saat belajar aku tidak bisa konsentrasi sama sekali.
Pikiranku tertuju pada Wira dan teringat dengan Chatnya.
Ckk! Kayak mana mau konsen belajar . Ngapain aku Pikirin Untuk jawaban Wira besok! Ah tapii akuu kann~ Ah Fokus!! Fokus Cyndy !! Lupain Wira sekarang Fokus belajar! "Beo-Ku dalam hati sambil memukul Jidadku.
Aku pun berusaha untuk fokus belajar.
. . . .
(10 MENIT KEMUDIAN)Ah! Kenapa lah kepala ku nihh Mikirin Wira terus . Ini gara-gara Wira! Eh tapi besok kan aku dah harus jawab dia. Aku terima gak yah~ kalau aku terima kami beda Keyakinan terus dia Anak GAMERS pasti dia lebih mentingin GAME nya... tapi kalau aku gak terima pasti dia sedih terus pasti dia sama cewek kain.. (sambil mengerutkan jidad) Ah! kan aku gak mau kalau dia sama Cewek lain.. aku jawab apa yah~~
Ckk! Kok aku jadi mikirin dia! Ah Pusing kali lah! Aaaa Aku jadi kayak mana (sambil memukul-mukul Bantal ).." Pikirku dalam.Hati.Aku pun membereskan buku-buku ku .
Aku Tidur dengan Terpaksa agar tak memikirkan Wira Terus.
Aku pun tertidur.22
#T