KU DENGANNYA KAU DENGAN DIA PART 29
Afisa pun langsung menuju ruang tengah dan berkumpul dengan keluarga.
#Ruang_tengah
"Ada apa Ma Pa panggil kita semua disini?"tanya Afgan mewakili anak-anaknya.
"Jadi mama sama papa mutusin untuk pulang nanti sore karena Acha pentas disekolahnya lusa dan kalian lanjutin aja liburannya ya."ucap mama Lola sambil melihat anak dan menantunya.
"Ya ampun sampai lupa kalo ada Arsya yang masih sekolah hehehe."ucap Dhika sambil menggendong Ales.
"Ya udah terserah mama sama papa aja .. Kasihan juga tuh anak sendirian dirumah gak ada keluarganya."ucap Dheri sambil menyuapi Aya makanan.
"Iya kalo aku sih gimana baiknya aja deh mom."ucap Dhika tersenyum.
"Ya udah, kita antar mama sama papa ke bandara ya biar afdol gitu."usul Afgan.
"Boleh tuh sayang tapi habis itu kamu beliin aku ramyun ya di cafe bandara .. Pokonya aku gak mau tahu ini demi anak kamu loh."ngidamnya Raisa mulai kambuh.
"Iya iya sayang."ucap Afgan sambil mengacak-acak rambut istrinya ktu.
"Hadeeeeeuh bisa kali gak usah mesra-mesraan dulu .. Gak malu apa dilihatin sama mama dan papa."ucap Dhika sambil menidurkan Ales.
"Tahu tuh Dhik .. Abang kamu emang kebanyakan modus mulu nih semenjak nikah sama aku."ucap Raisa sambil geleng-geleng kepala.
"Hahahaha bagus bang .. Lo emang harus sering-sering modus."ucap Alsidarta suaminya Dhika.
"Sayang, kamu kok malah belain bang Agan sih .. Hmmm kamu sama bang Agan sama-sama tukang modus."ucap Dhika sambil mencubit perut buncit suaminya itu.
"Gak sakit gak sakit."ledek Alsidarta pada istrinya.
"Ih kamu tuh ya nyebelin banget deh .. Nih urusin Ales aku mau siap-siap."ngambeknya Dhika yang langsung memberikan Ales anaknya ke suaminya itu.
"Aduh hmmmm mama kamu tuh ngambekan sayang."ucap Alsidarta yang mengajak Ales bicara.
"Kamu rasain jadi ibu ngurusin tuh Ales tapi aku awasin .. Ribetnya ngurusin anak sendiri tanpa istri rasain aja sana."ucap Dhika makin ngambek.
"Hmmmm kamu sih Al pake ngeledek Dhika .. Kan lo udah tahu Dhika orangnya ngambekan jadi aja ngurusin Ales sendirian deh .. Untung istri gue gak ngambekan."ucap Afgan pada Alsidarta.
"Oh jadi kamu kira aku gak ngambekan padahal segitu seringnya aku marah sama kamu tapi masih dibilang gak ngambekan .. Ih kamu tuh nyebelin deh .. Udah aku gak mau sekamar sama kamu .. Kamu tidur di kamar sebelah kamar kita sendiri sana."ucap Raisa yang lagi sensitif banget yang mengakibatkan Afgan harus tidur dikamar sebelah kamar dia dan istrinya itu.
"Kasihan amat sih nasib adik-adik gue ini .. Yang satu harus ngurusin anaknya sendirian eh yang satu harus beda kamar sama istrinya yang lagi sensitif karena hamil."ledek Dheri sambil terus menyuapi Kayla makanan.
"Yeay lo bukan belain gue sama Al malah ngeledek mulu."ucap Afgan kesal sama Dheri.
"Eits sorry ya gue sama Yaya dan Dhika kan sama-sama cewe jadi wajar dong kalo gue belain adik dan adik ipar gue."ucap Dheri sambil menggendong Kayla lalu menuju dapur.
"Hmmmm punya teteh tapi malah ngebela istri-istri kita Al."ucap Afgan sambil merangkul Alsidarta.
"Iya bang .. Nasib-nasib harus dijalanin siapa tahu besok mereka udah gak ngambek lagi gitu."ucap Alsidarta sambil menggendong Ales.
"Ya udahlah kalian jadi lakinya jangan suka macam-macam deh sama istri kalian jadi aja kan dihukum .. Udah ah ini jadi mau nganterin papa sama mama gak?"tanya papa Loyd pada Afgan dan Alsidarta.
"Jadi Pa tapi tanpa Yaya, Dhika apalagi Kak Dhei."jawab Afgan dan Alsidarta kompak.
"Ya udah siap-siap dulu gih .. Sedih gitu mukanya."ucap mama Lola pada anak dan menantunya itu.
"Ih mama mah gitu deh."ngambeknya Afgan dan Alsidarta kompak.
"Hahahaha siapa suruh bikin istri-istri ngambek."ucap mama Lola tertawa puas melihat kelakuan anak dan menantunya itu.
Afgan dan Alsidarta sekaligus Ales mengantar mama Lola dan papa Loyd ke Bandara.
#Indonesia
Isyana pun berziarah ke makam Alm. Bian ditemanin sama Dimas calon suaminya juga Theana dan Deva.
#Pemakaman
"Hai Bi .. Gue baru bisa ziarah ke makam lo sekarang soalnya lo tahu sendiri gue harus ngurusin adik gue di rumah sakit."ucap Isyana yang sebenarnya masih ada rasa kesal pada Alm. Mantannya itu.
"Semoga lo tenang di alam sana .. Thanks udah buat gue sakit ya."sambungnya Isyana yang kesal banget saat mengingat kejadian Alm. Mantannya ini meninggalkan dirinya tanpa kejelasan sama sekali.
"Udah yuk .. Kita kan harus ke Bandara Syan."ajak Theana pada Isyana.
"Yuk."jawab Isyana dan yang lain meninggalkan area pemakaman.
Isyana, Dimas, Theana dan Deva pun langsung berangkat menuju Bandara Soetta karena mereka berempat akan ke Bali untuk menemui kedua orangtua Dimas yang juga berada di Bali dan meminta kedua orangtua Dimas untuk melamar Isyana sebagai teman hidup Dimas.
#Bandara_Soetta
Isyana, Theana, Deva dan Dimas pun sampai di Bandara Soetta dan mereka pun harus menunggu kebarangkatan untuk sementara karena pesawatnya delay.
#restaurant
"Sayang, nanti kamu ketemu sama orangtua aku dulu ya? Biar mami sama papi aku tahu kalo kamu itu calon istri yang aku pilih."tanya Dimas pada Isyana.
"Iya sayang .. Habis itu kamu antar aku ke rumah ya? Kasihan tuh Theana sama Deva harus istirahat."pinta Isyana pada Dimas.
"Apa sih yang gak buat kamu sayang."jawab Dimas sambil merangkul bahu Isyana lalu mencium keningnya.
"Sayang, aku lapar nih pengen makan 3 paha ayam sama minumnya 3 botol air mineral."ngidamnya Theana pada sang suami.
"Kamu lapar atau ngidam sih sayang? Banyak amat makannya."tanya Deva terkejut istrinya mengidam.
"Cepetan beliin sayang .. Ini demi anak kamu nih."pinta Theana cemberut.
"Iya sayang kamu tunggu disini ya .. Aku pesanin dulu."jawab Deva sambil mengacak-acak rambut Theana lalu berjalan menuju kasir untuk memesan pesanan Theana.
"Kebiasaan deh main acak-acak rambut aku."batin Theana cemberut.
"Lo kenapa Na? Kok cemberut gitu sih?"tanya Isyana pada Theana.
"Ya tuh kebiasaan laki gue acak-acak rambut gue."jawab Theana yang masih cemberut.
"Ya namanya juga sayangnya laki lo sama lo Na .. Udah nanti juga biasa kok."ucap Isyana tersenyum.
"Iya juga sih Syan .. Awalnya emang aneh sih pas gue sama dia baru mulai bahtera rumah tangga tapi ke sininya sih gue benar-benar gak nyangka deh dia tuh orangnya mesum banget."ucap Theana sambil mengelus perutnya yang masih rata.
"Hahaha namanya juga yang ngebet pengen punya anak pasti jadi mesumlah Na."ucap Isyana tertawa puas.
"Ya tapi gak tiap hari juga kali tapi masalahnya dia tuh gak kenal waktu banget Syan."ucap Theana yang menggelengkan kepalanya.
"Ya udah terimalah suami lo apa adanya Theana sayang."ucap Isyana sambil merangkul sahabatnya itu.
"Iya iya Syan."ucap Theana yang juga merangkul Isyana.
Tak berapa lama Deva pun membawa nampan yang berisi 3 paha ayam dengan 3 botol air mineral.
"Ini pesanannya datang Deva Mahenra's wife."ucap Deva tersenyum pada istrinya itu.
"Kamu yang makan sayang 3 paha ayam itu."pinta Theana yang ternyata ngidam Deva memakan 3 paha ayam itu.
"Ok demi anak kita gak ngiler dan demi ibunya juga .. Apapun aku lakuin pokonya."ucap Deva yang langsung memakan 3 paha ayam itu satu persatu hingga tersisa tulang-tulang ayam itu saja.
"Yeay .. Aku mau pesan soup dulu ya sayang."ucap Theana yang langsung berdiri namun ditahan oleh Deva.
"Kamu mau kemana sayang? Kamu duduk aja disini biar aku yang pesan."pinta Deva.
"Hmmmm ini anak kamu yang pengen langsung pesan ke kasirnya sayang."jawab Theana cemberut.
"Ya udah aku temenin ke sananya ya?"pinta Deva yang mulai protektif.
"Ya udah aku gak jadi deh soalnya bentar lagi kita kan harus berangkat."jawab Theana yang tiba-tiba hilang selera.
"Ya udah ok .. Itu panggilannya."ajak Isyana yang langsung berdiri keluar dari restaurant dan yang lain pun mengikutinya sambil membawa koper masing-masing.
Tak berapa lama mereka pun menaiki pesawat dan langsung take off menuju Denpasar, Bali.
Sementara Afisa, Dheri beserta keluarga kecilnya begitu pula Dhika melanjutkan liburan mereka di Jepang.BERSAMBUNG..
YOU ARE READING
KU DENGANNYA KAU DENGAN DIA
RomantikSebuah cerita cinta yang begitu rumit di antara persahabatan yang telah lama mereka jalani .. Tanpa mereka sadari dihati masing-masing saling mencintai satu sama lain tapi mereka juga telah mengkhianati pasangan masing-masing. Kecurigaan pasangan me...