Bolehkah ku berharap lebih kepadamu?

197 8 0
                                    

Ga kerasa sebentar lagi gue ulang tahun. Whaaa gue seneng bangeet ga ketulungan....!! Gue ga sabar buat hari itu, gue pasti bakal banyak dapet ucapan dari banyak orang, dapet hadiah dari temen-temen gue. dan yang paling gue tunggu adalah. Surprise!! surprise dari sahabat terbaik gue. Gue yakin, pasti waktu ulang tahun gue tiba nanti, dia pasti ngasih surprise ke gue. Dia pasti orang yang pertama ngucapin ke gue pas harinya tiba.

Harinya pun tiba...
Hari ini gue ulang tahun. Gue udah gak sabar buat ketemu semua temen-temen gue di sekolah. Dan yang paling gue tunggu adalah... gue gasabar pengen liat surprise apa yang bakal sahabat gue kasih buat gue.

Gue pun tiba di sekolah...
Gue seneng banget, Tadi dijalan aja dah ada yang ngucapin ke gue. Yaitu salah satu temen gue Mirna, apalagi di sekolah pasti banyak yang ngucapin.

Saat gue tiba di depan kelas, ada beberapa teman sekelas gue yang ngucapin ke gue. Whaaaa gue seneng bangettt. Gue galupa buat bilang makasih sama mereka.

Gak kerasa bel masuk dah bunyi aja tuh gatau apa gue lagi mager belajar hari ini. ehh,..

Gue sama temen-temen gue yang lain pun masuk kelas. Selama pelajaran, gue ga merhatiin sama sekali. Mungkin tubuh gue dikelas, tapi roh gue? gatau gue juga dia lagi dimana, lagi jalan-jalan kali.

Akhirnya.. bel istirahat bunyi juga.
Gue gabisa keluar, karena jam istirahat gue gunain buat ngerjain pr, rajin banget kan gue.?? wkwkwk.

Bel masuk dah bunyi.
Alhamdulillah tugas gue selesai juga. Jam terakhir pun udah hampir abis. Dan ga kerasa, bel pulang pun dah bunyi aja. Dan, sepanjang jam sekolah tadi, gue galiat sahabat gue nyamperin gue. Bahkan, ngucapin ke gue aja dia ngga. Sebelum gue pulang, gue nyamperin temen gue yang ada di kelas seberang. Gue belum ketemu mereka soalnya dari tadi. Kalau mereka ga inget hari ini hari apa awas aja👊.

Dan ternyata...
Mereka gak lupa sama hari ulang tahun gue. Gue seneng banget. tapi di sisi lain, gue liat sahabat gue dia malah jalan pulang ninggalin gue. ditinggalin doi aja sakit, apalagi ditinggalin sahabat. ehh apa? wkwkwk. Gue yakin, dia pasti liat gue disitu. Tapi pertanyaan gue, kenapa dia ga nyamperin gue? dia juga ga ngucapin apapun sama gue. jujur, hari itu kesenengan gue mendadak surut waktu liat perlakuan dia hari itu. Gue check hp, dan banyak yang ngucapin ke gueee. dan gue liat ada bm dari sahabat gue. Dan isi bm itu cuma ucapan " hbd yaa ". Jirr, semua harapan gue salah. Ternyata, dia bukan cuma ga ngucapin langsung. dia juga cuma ngucapin sesingkat " hbd ". Jujur gue sakit hati banget sama dia hari itu
.
.
.
.
.
.
.
.

#Terkadang harapan itu tak selalu berbuah manis. Dan sesakit sakitnya kita berharap, adalah berharap kepada manusia yang belum pasti kebenarannya. - Quotes.

Story by : unknown

Cerpen QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang