FF About Jeon Jungkook

416 13 0
                                    

#Prologue

Bagaikan bunga sakura yang berguguran,tidak akan bisa mengembalikan apa yang telah terjadi,jika masih ada kemungkinan untuk memulai dari awal,tidak semudah membalikkan telapak tangan. Mengetahui kenyataan yang pahit sulit untuk menerima itu dengan logika dan akal sehat,semua kejadian yang ia lalui bersamanya hanya sandiwara belaka.

Dengan luka di lengan dan lebam diwajahnya,pria tersebut berjalan tertatih sambil menahan semua rasa sakit yang ia alami.

Namun,apa gunanya semua luka ditubuhku ini,tidak sesakit saat kamu pergi dan membuat ku terlihat begitu menyedihkan,apa salahku sehingga kamu tega menghianati cinta yang telah kita pertahankan..... batin namja tersebut yang tanpa sadar berjalan kearah jalan raya,saat ia menoleh kekiri,terdengar suara klakson mobil dan.....

#Just For You (one year ago)

Sekilas cahaya menyilaukan seorang pemuda yang sedang duduk disebuah café,menunggu kekasihnya untuk merayakan anniversary mereka.

"aw....cahaya apa itu?,ahh sudah lah,tapi kenapa eun ji belum datang?"

"hyaaa jeon kookie...."tiba tiba seorang wanita memakai dress putih menepuk pundak jeon.

"arghh.... eun ji ya....jangan panggil aku kookie....itu sangat memalukan..."seraya memandu eun ji untuk duduk di hadapannya.

"itu sanagt imut,panggilan kookie akan selalu aku gunakan untuk mu,karena kamu itu semanis kue kookies..." dengan geram eun ji mencubit pipi jeon.

"hyaaa....hajima....itu sangat sakit,aku akan membalas mu eun ji..."

"hahaha.... kalau bisa...."saat jeon berusaha untuk menjangkau eun ji yang menghindar,datanglah waiter dengan membawa pesanan kookie.

"ini pesanan anda tuan..."

"hmmm.... gumawo...."waiter itu pun langsung saja pergi seraya menggeleng geleng kan kepala.

"saengil chukkae hammida....saengil chukkae hammida..... saengil chukkae jeon eun ji....saengil chukkae hammida...."selesai meniup lilin ,jeon melihat ekspresi eun ji yang hanya terdiam dan penuh tanda tanya.

"eun ji ya....eyyy,kenapa kamu melamun..."

"ahhhh,aaa..... mian kokkie,aku baru ingat kalau aku harus membeli obat untuk nenek,aku harus pergi..."seraya bergegas pergi.

"tapi,eunn ji,kamu tidak ingat ini hari apa?"

"mianhae....."saat eun ji berada di depan pintu,jeon pun berteriak

"ini anniv kita yang pertama...."eun ji tertegun dan berhenti sejenak.

"kamu kenapa, 3 bulan ini sikap kamu berubah....ok,aku minta maaf kalau aku hanya mengajak kamu ke restoran ini,tapi apa kamu tidak mau merayakan hari ini?....."tiba tiba eun ji berlari ke arah jeon dan langsung memeluk kookie.

"mianhae oppa....,aku gak mau ngerayain karena hari ini aku lagi berduka.."

"apa yang membuat mu berduka,ayo,cerita sama aku ada masalah apa?"jeon melepaskan pelukannya dan kembali mengajak eun ji untuk duduk.

"tadi aku baru dapat sms kalau appa di amerika meninggal...."spontan saja jeon terkejut dan satu satu nya cara jeon mengungkap kan rasa berdukanya hanya dengan memeluk eun ji.

"omma menyuruhku pergi ke amerika untuk beberapa hari...."

"bagaimana denganku?"eun ji menatap mata kookie dan menepuk pundaknya,

"tenang saja....aku akan kembali dan membawa hal yang baru..." sekali lagi,jeon memeluk eun ji,batin jeon,'tidak tau mengapa prasangka buruk datang saat pelukan terakhir ini'

"eun ji,...." jeon pun melepaskan pelukan eun ji,perlahan jeon ingin mengecup jidad eun ji,mendadak saja eun ji menjauh dari jeon dan pergi bersama seorang pria.

"eun ji ya.....eun ji...."teriak jeon memanggil nama eun ji,namun tak ada respon dari eun ji dan ia terus berjalan dengan bahagia.

"eun ji......."

Jeon pun tersadar dan bangkit dari kasurnya,ia melihat ke sekitar ruangan kamar dan terduduk kembali setelah tahu bahwa itu hanya mimpi,perpisahan nya dengan eun ji membuat jeon terus bermimpi buruk terhadap eun ji.Sudah 2 tahun eun ji tidak kembali ke korea dan tak ada kabar darinya.

"arghhh......" kesal jeon seraya mengacak rambutnya dan membanting sebuah kotak berisi kalung yang rencana nya akan diberikan untuk eun ji.

Selama 2 tahun ini pula jeon menghabisi waktunya dengan kuliah,makan,tidur,kuliah,makan,tidur dan seterusnya.kedua orang tuanya telah tiada sejak ia lulus sd,kemudian ia di asuh oleh neneknya di jepang.ia selalu berusaha untuk hidup mandiri dan tidak ingin merepotkan neneknya,maka dari itu ia kembali ke korea,kuliah disana dengan penghasilannya sendiri dan harta warisan orang tuanya.

Pekerjaannya tidak menentu,sampai akhirnya ia bekerja tetap menjadi badut yang membagikan poster di taman,penghasilannya kurang dari gaji kantor an,tetapi ia menikmati pekerjaan dan mengumpulkan uang,sampai akhirnya uang itu melebihi cukup untuk membeli sebuah kado untuk eun ji.


next.....?? please comment and vote if you wanna...

mianhae,kalau kurang menarik,ini ff pertama aku.... 

Fanfict about Jeon Jungkook [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang