Chaerin nunggu seseorang di depan gerbang sekolahnya. Ia terus memandangi jam tangan yang terpasang di tangan kanan nya. Chaerin juga menengok ke sana kemari, mencari seseorang. Seseorang itu Jimin tentunya.
"Nunggu gue?" Chaerin langsung menghadap cowo yang berwajah imut di depannya, lalu memandang kedua mata kecil Jimin.
"Daritadi malah."
Jimin tersenyum lalu mengacak-acak rambut Chaerin gemas.
"Latihan lagi?"
Jimin ngangguk. Chaerin cuma bisa meng-oh ria, seakan-akan Chaerin paham.
"Udah berapa hari latihan?"
"Baru 5 pertemuan. Mereka cepet banget bisa, gue jadi makin semangat ngajarin mereka hehe" Jimin senyum lagi, Chaerin ikut senang.
Tapi Chaerin juga ngerasain sesuatu hal yang gak bisa ia ucapkan ke Jimin.
Jimin seakan-akan lupa dengan Chaerin, semenjak ia fokus dengan lomba dan latihan.
Jimin and the gengs, latihan setiap 4 hari dalam seminggu.
"Gue ikut boleh?" Chaerin menatap Jimin dalam, Jimin masih diam.
"Gaboleh ya?" Chaerin gugup. Kakinya ia main-mainkan kesana-kemari bahkan tak sengaja mengenai sepatu Jimin.
Jimin langsung sadar, "Boleh kok. Tapi ntar Hoseok gimana?"
Chaerin langsung terdiam, ia lupa kalau ada H.o.s.e.o.k disana.
Iya juga ya. Kalau gue sama Jimin bareng kesana Hoseok bakalan curiga...
"Besok aja gimana lo kesana? Besok kan libur, jam 10 pagi bisa kan? Tapi lo datang sendiri gapapa ya?"
Gak mau, gue mau bareng elo.
"Iyadeh... Ntar gue bawa makanan"
Chaerin langsung pamit sama Jimin, sebenarnya ia ingin mengajak Jimin pulang bersamanya sambil bergandengan tangan, seperti biasanya...
Tapi di lain pikiran, Chaerin juga gamau ngebuat Jimin repot. Masa Jimin nganter Chaerin sampai rumah terus balik lagi ke samping sekolah buat ke tempat latihan.
Chaerin bukan cewe manja yang tiap mau ini itu selalu di turutin Jimin. Tapi serius, Chaerin kangen sama pacarnya sendiri.
Kangen dengan tatapan yang Jimin dulu terus berikan ke Chaerin, kangen berantem terus habis itu langsung sayang-sayangan.
'I miss u but u dont care'
Perih cuy.
-----
"Tu wa tu wa ga pat!"
Fireeeeeeeee
Ssak da bultaewora bow wow wow!
Fireeeeeee
Ha ha ha ha!
Suara nafas mereka ber-tujuh memenuhi satu ruangan. Suara gerakan kaki yang cepat dan lincah, hentakan sepatu yang kuat juga terdengar.
"Oke stop!"
Ketika Jimin menyuruh mereka untuk berhenti, mereka langsung duduk bersama di pojok kanan ruangan sembari meminum air mineral yang mereka bawa.
"Udah berasa jadi trainee aja haha" Jungkook membuka pembicaraan. Mereka ketawa melihat Jungkook yang mengibaskan rambutnya yang basah itu, dan tak sengaja keringatnya mengenai Yoongi yang sedang berbaring di sampingnya, lantas Yoongi dengan mudahnya memukul Jungkook dan memaki-makinya tanpa memakai titik koma.
Jimin cuma ketawa kecil daritadi. Ia males banget buat ketawa sebenernya, ntah apa yang ngebuat ia memikirkan Chaerin di sela-sela latihannya.
Chaerin lagi apa? Udah makan? Udah tidur apa gak ya? Udah malem banget masalahnya.
"Oi Jim!"
"Hah!? Iya kenapa Chaerin??!!!"
Tolol sumpah.
Kalau kangen ya kangen gausah sampe keceplosan gitu.
----
KANGEN GAA
GAK YA HEHe
maaf baru update, dan maaff kalo ngebosenin part ini:"
Hope u all like it 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Eyecontact+ park jimin [✔️]
FanficDimana ada lo, disitu mata kita bertemu. Started; 6 agustus 2016 Ended; 17 maret 2017