Zara Larsson atau biasa dipanggil Zara siswi yang mempunyai muka dan kehidupan yang biasa.Zara punya seorang teman yang luar biasa dan selalu ada buat Zara.ga pernah benar - benar suka,karena tau diri juga kan,muka biasa aja siapa yang mau?
Kevin Harris cowok lumayan populer yang satu sekolah sama Zara.sudah bosen sama cewek - cewek yang ngedeketin dia yang cuma ngincer dari tampang luar doang.pengen ketemu sama cewek yang bisa nerima dia apa adanya ga ada apanya.tapi emang ada?
Selena Walker temennya Zara.nah,selena ini termasuk salah satu dari cewek cantik di sekolah tapi sudah ada yang punya,jadi yang mau deketin aku kasih saran Jangan! Kenapa? Karena selena tomboy dan ikut eskul karate,.jadi kalo ada yang deket sama dia langsung ditebas.tipe orang yang setia sama pasangan tapi sekali ada orang yang buat masalah sama dia bakal diinget seumur hidup.
_______________________
Di sekolahan
Zara dan Selena sedang di kelas lagi mengobrol sambil menunggu parkiran sepi
"Sel,kamu ga bosen sama cowok lu yang kali ini?biasanya juga ga sampe satu minggu udah putus, tapi ini?,udah sampe lima bulan po,kesambet apa lu?"tanya Zara dengan muka di polos polosin
"Yaelah lu..jadi temen bukannya ngedukung malah ngatain kesambet segala."jawab Selena sambil menatap tajam Zara
"Gua nanya sante aja keles,woles"
"Mending lu ga usah ngurusin gua,lu sendiri sama siapa?"
"Bising ya lu mah,hidup gua yang jalanin juga gua,udah pulang aja yok!sudah sepi ini motor lu bisa keluar kok"
"Iya aja deh.,"
Sampe di rumah zara langsung ganti baju terus maen.tapi lama - lama bosen terus ketiduran deh.,memang kalo ga punya cowok itu begini,hiks..hiks..
***
Di suatu cafe tapi disaat yang sama.
"Kita putus ya." Ucap cowok itu dengan santai
"Kenapa kev?"cewek itu langsung terkejut kenapa ga ada angin ga ada hujan tiba tiba mutusin gitu aja
Yap ini si kevin lagi mutusin ceweknya,Kenapa?mending kita denger langsung dari kevin,nak kevin monggo silahkan.
"Udalah ga usah sok polos kayak anak kecil,muka kayak tante girang aja sok sok polos, loe itu cuma deket sama gue karena tampang gue aja kan"
"Yaelah kev,iyalah mang ada cewek yang ngincer lu selain itu?"
Etdah buset,ni cewek blakblak an banget.emang sih, mukanya cantik jadi nanti tinggal cari cowok lain aja.nih,denger ya.
"Yaudah sih,gua cari cowok lain aja,gua juga udah mulai bosen sama kamu"
Habis ngomong itu si cewek langsung cuss balik.ninggalin si kevin yang nyesel gara - gara tu cewek belum bayar,mana banyak lagi dia makannya tahu gini Kevin duluan yang pergi.
"Duh gusti,beratnya cobaan bagi hambamu"kata kevin sambil garuk - garuk meja? Loh?
******************
Nah itu cerita pertama gua bagus ga? Kalo mau tau lanjutannya vote and comment ya!!😋
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Not) nerd Guy?
Humorcewek yang muka dan kehidupannya yang biasa - biasa, aja ditembak sama cowok nerd yang imut?