Raya menggenggam testpack itu erat, tidak dipungkiri ia gugup dan gemetar, raya berdiri didepan cermin lalu ia Membuka sedikit testpack itu dan membukanya .
2 garis merah itu yg raya lihat saat itu air matanya menetes tanpa henti lutut nya lemas,ia tersender di dinding kamar mandi.
" gue gamau hamil! Gue gamau!! " ucap raya sambil memukul" perutnya.###
Malam hari adam dan raya Makan bersama, adam terus saja melirik kakanya yg hanya diam tsnpa menyentuh makanan itu sedikitpun."hmppt!! " Raya menutup mulutnya Dan berlari kekamar mandi untuk memuntahkan isi perutnya lagi, Adam yg bingung langsung menyusul kakanya ia kembali memijit" tengkuk kaka nya itu.
Setelah raya merasa baikan ia menatap Adam dengan mata sembab.
" belikan kaka nanas muda, Adam tau kan?" tanya raya
" tapi untuk Apa? Kaka ga suka nanas kan? "
" Jangan banyak tanya! Belikan Aja !" dengan nada sedikit tinggi ia menyuruh adiknya.
Adam menatap mata kakanya,ia yakin ada yg disembunyikan dari kakanya,dengan berat hati ia mengangguk dan meninggalkan kakanya itu sedangkan raya mengusap mukanya karna sadar yg telah ia lakukan.###
Adam keluar rumah dan beberapa menit kenudian Raya juga ikut keluar rumah.
Adam melangkahkan kakinya ke pasar malam dan ia menemukan pegangan yg menjual nanas muda." bu nanas ini berapa? "
" satunya 10 ribu nak,kamu untuk Apa? "
" untuk kaka saya bu, saya beli 2 ya "
" kakanya sedang ga hamil muda kan? Soalnya nanti bisa keguguran "
Glekkk!! Adam menelan ludahnya,kenapa ia jadi berpikir raya hamil? Itu gamungkin kan? Dia hanya terpengaruh sama ucapan ibu itu.
Disisi lain raya berhenti Di tmpat orang berjualan jamu, ia bertanya untuk jamu yg bisa menggugurkan kandungan, awalnya penjual itu tidak memberi tahukan namun raya memberikan alasan yg meyakinkan Akhirnya penjual itu memberikannya.
####
Sesampainya dirumah adam memberikan nanas itu pada raya dan raya langsung membersihkan Serta memotong" nya.
" Ka emang bener nanas muda itu bisa gugurin kandungan? "
Pertanyaan Adam membuat raya tersedak, ia buru" minum lalu menatap kearah adam." kenapa nanya Kaya gitu? Kamu mau bilang kaka hamil? Gitu? "
" m, maksud Adam ga gitu ka,adam cuma nanya aja "
Raya berdecih, ia lalu beranjak dari duduknya dan berjalan ke kamar.
Adam yg melihat kelakuan raya pun semakin bingung, kenapa kaka nya berubah? Ia lebih pemarah dan sensitif.
###
Nanas itu telah habis,raya lalu membuat jamu dengan air yg tersedia, setelah Selesai ia langsung meminum nya habis.
" gue gamau lo Lahir, karna lo bakal jadi beban buat gue " gumam raya.Selang stengah jam berlalu, jamu itu bereaksi,dapat raya rasakan perutnya seperti ditusuk "
" shhhh.. T, tahan ray.. " batin raya, ia mencengkram sprei tempat tidurnya.
Peluh membanjiri tubuh raya,kepala nya juga mendadak pusing, raya pun hendak berjalan kekamar mandi ia berpegangan pada meja sisi tempat tidurnya, Raya terus merintih pelan hingga dapat ia rasakan cairan berwarna merah bercampur hitam pekat keluar dari sela pahanya, badan raya gemetar dan panik." nghhh shhh.. S, Sakit, " lirihnya.
Dikamarnya Adam terus membenarkan posisi tidurnya,ia benar" tidak bisa tidur karna kepikiran kakanya, dengan Inisiatif Adam pun beranjak dari tempat tidurnya lalu berjalan menuju kamar Raya
Adam mengetuk pintu beberapa kali namun pintu tetap belum terbuka,adam yg sedikit khawatir pun membuka pintu kamar kakanya itu perlahan, Setelah terbuka pandangan mengejutkan yg ia lihat.Kakanya yg merintih dengan darah yg mengalir di sela kakinya hingga sedikit mengenai lantai dan lebih terkejut nya Lagi, tubuh raya tumbang hingga wanita itu jatuh tersungkur dilantai.
Tbc