mingyu +just a little bit

2.6K 290 2
                                    

jadi

jadi gini.
mau bikin imejin tapi rada songfict
gpp y.
tdnya mau dijadiin ff tp takut terlantar. co sama lights aja lom selese.
nah tros ini bahasanya rada dibagusin dikit y. udah lama ngga nulis ff serius wkwkw biasanya comedy
nah muah.

...

kamu menghembuskan nafas kasar. mingyu telat jemput kamu 3 jam.

sedangkan kamu kedinginan, terciprat air hujan di halte bus dekat sekolah. selama tiga jam ini kamu hanya mengayunkan kakimu dan menatap ke bumi.

i don't ever ask you
where you've been.
i don't feel the need to know
who you're with

kamu menunggu dengan hati yang tidak enak. pasalnya kamu tahu, kemana mingyu tiga jam ini. iya, jalan-jalan dengan perempuan lain. antara ingin marah sama mengumpat, tapi nggak bisa.

dia kelemahanmu.

that you are just with her
and i'll still be a fool


kamu melihat ada kaki yang mendekat kepadamu. hati kamu menghangat kembali. seakan-akan kamu lupa, kamu sudah kebasahan dan menggigil.

i'm a fool for you

"(y/n)," panggil mingyu dengan nada sedih. kamu mendongkak agar bisa melihat wajahnya.

kamu tersenyum bersama matamu.

"aiguu, kim mingyu terlihat sangat seksi kalau kebasahan. tapi kamu bisa sakit kalau gitu."

kamu dapat melihat mingyu menatapmu dengan keadaan khawatir. sangat khawatir. mingyu tahu ia salah.

mingyu menaruh payungnya dan mendekat ke arahmu. menyamakan tingginya dengan dirimu, lalu ia menatap setiap inci dari wajahmu dalam-dalam seraya menangkup salah satu bagian pipimu.

"kamu pucet," ucap mingyu khawatir.

kamu tersenyum.

"kamu tau sendiri aku nggak pernah minta banyak. ayo pulang?"

kamu menadahkan tanganmu dan mingyu mengambilnya.

just a little bit of your heart
















tbc dolo gengs
part selanjutnya diupdate kalau sempet.

g

lov, see you.

oneshoot imagines +seventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang