"Mathewwww!!!! Mami capek berkoar ayo cepat makan!"
"Iyaa mi! Sebentar!"
Tampak mami menggedor kamar sebelah ...
"Michaellll!!! Ayo makan kamu sama saja seperti kembaranmu"
Gue tertawa sendiri saat mami marah seperti itu...
Saatt suara sepatu kantor itu datang disitulah gue sama kembaran baru sibuk keluar...
Skip..
Suasana meja makan tampak canggung....
Gue sama michael mulai celingak celinguk sendiri
Ya walaupun kita kembar kita ga kayak kembar di tv yang marah marahan kita ga berantem dan membeda-bedakan...
"Ekehrmm! Matthew & Michael Nicholas Benjamin!" Kata papi membuka pembicaraan
"Iya pi! " kata gue dan michael serentak
"Kalian sudah dewasa! Papi ingin kalian sekolah lebih rajin dan papi memutuskan kalian ditambahkan les privat setiap siang sampai sore,agar kalian bisa masuk universitas tinggi!"
"Ah papi! Aku dan matthew sudah cukup menerima pelajaran disekolah pi!" Kata michael lembut tapi tegas..
"Iya pipi betul kata chael!"
"Tidak papi gamau pelajaran disekolah aja, sudah!.. Pokoknya papi putuskan klian privat!!" Kata papi dengan suara menggelegar....
Michael dan gue cuman bisa menelan ludah....
Saat makan malam selesai tetap hening, semua kembali kekamar, michael malam ini tidur di kamar gue!... Besok hari pertama kami masuk SMA...
"Theww, besok gimana ada les privat pula lagi!"
"Ah lo... Santai aja paling gurunya gabakal betah!" Sambung gue
"Yaudah lagi pula ngapain dipikirin!" Jawab gue lagi ...
Michael menarik selimutnya cepat pura-pura tidur... Kebiasaan dia klo takut!
YOU ARE READING
Quadrilateral love
Teen FictionSaat cinta mengubah segalanya... Matthew&Michael Nicholas Benjamin berhadapan dengan cinta segi empat... Yang mungkin menyebabkan persaudaraan selama ini hilang...