9

1.5K 184 64
                                    


Heol!! Sepertinya mulai sekarang aku harus mencari teman baru...

Ji Yoon, gadis menyebalkan itu yang menjemput Taehyung.

Aku melihat dari jauh ia melambaikan tangannya ke arah Taehyung sambil menunjukkan senyumnya yang ia buat se manis mungkin.

Sementara Taehyung. Taehyung berlari riang menghampiri gadis menyebalkan itu, lalu masuk kedalam mobilnya.

Tch bisa-bisanya Taehyung pergi dengan gadis gila sepertinya!

Saat akan masuk kedalam mobil, tiba-tiba Ji Yoon menatapku dari kejauhan. Ia menatapku beberapa detik lalu tersenyum. Tidak tidak, ia bukan tersenyum, mulutnya, ia seperti menahan tawa.

Yaaa apa maksudnya!! Aku yakin sekali barusan ia sedang menghinaku.

Aku terus memandangi mereka dari kejauhan seperti orang bodoh, hingga mobil berwarna pink soft yang membawa Taehyung menghilang dari pandanganku.

----

"Aarrghh menyebalkan!!" Aku berteriak sambil menendang beberapa kerikil di jalan.

Aku yakin orang-orang mulai memandangku dan menganggapku gila. Biar saja, memang sepertinya aku sudah gila karena gadis sialan itu.

Aku terus berjalan di pinggir trotoar, sambil mengumpat beberapa kali. Kesabaranku benar-benar sudah hilang.

Tiba-tiba sebuah tangan mendarat di atas  bahuku. Dengan cepat aku menoleh.

"Eumm annyeong!"

Gadis berambut panjang itu menyapaku.

Moodku benar-benar buruk, aku sedang tak ingin diganggu sekarang. Terlebih lagi aku tak mengenalnya...

Tapi tunggu, kurasa aku tak asing dengan wajahnya.

"Nuguseyo? Maaf sepertinya aku tak mengenalmu." Aku tersenyum kecut, lalu melanjutkan langkahku.

Ia berlari kecil menghampiriku. Menyesuaikan langkahnya denganku. Sekarang ia benar-benar sudah berada di sebelahku.

"Ini aku, Jihye. Park Jihye, teman satu kelasmu,  apa kau tidak mengenalku?" Tubuhnya yang lebih pendek dari ku membuatnya mendongak saat berbicara padaku.

"Maaf aku tak mengenalmu. Mungkin kau salah orang." Kali ini aku bahkan tak berusaha tersenyum menjawabnya.

Aku mempercepat jalanku, berusaha menghindari gadis itu.

Ku dengar ia berlari lagi, mencoba menghampiriku.

Aaarrghh gadis ini!! Aku sedang tak ingin diganggu sekarang. Mengapa tak ada yang mengerti. Semua orang benar-benar menyebalkan hari ini.

"BERHEN...."

"Kau tak pulang bersama Taehyung? Aku tadi melihatnya dengan seorang gadis. Apa dia temanmu?"

Aku sudah hampir menyuruhnya untuk berhenti mengikutiku, tapi pertanyaannya barusan...

Mataku terasa panas. Aku benar-benar marah hingga sepertinya aku ingin menangis. Aku terlihat cengeng sekarang.

Aku berusaha sekuat tenaga menahan air mataku agar tidak keluar.

"Yaaa! Kau kenapa?" Tanyanya lembut

"Ahaha tak apa, polusi udara benar-benar meningkat sekarang, debu dimana-mana." Aku berpura-pura mengusap mataku.

Tiba-tiba ia mengusap punggung ku. "Ceritalah padaku jika kau mau. Aku akan mendengarnya." Ucapnya sambil tersenyum lebar.

Empty  (BTS Taehyung FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang